WONDER WOMAN

Warner Bros. Ungkap Sejarah Amazon di Klip Baru Wonder Woman

721

WONDER WOMAN

Kurang dari sebulan lagi, para penggemar sudah dapat menyaksikan film solo perdana dari Wonder Woman. Namun pihak Warner Bros. tidak terlalu memforsir materi promo film ini. Kini mereka baru saja menghadirkan sebuah klip promo yang berupa sebuah tv-spot.

Tv-spot yang berjudul “Bang-Bang” ini menekankan pada “pelajaran” sejarah bangsa Amazon dari Diana kepada Steve Trevor. Diana juga mengungkap sedikit mengenai hubungannya dengan Zeus. Selain hal tersebut, klip ini juga memperlihatkan kemampuan menggunakan pedang dari Diana.

https://www.youtube.com/watch?v=JUd35-spisY

Baca Juga: Inilah 6 Film Keren di Bulan Mei 2017

Wonder Woman akan menceritakan origin story dari sang tokoh utama. Kita mungkin tidak akan melihat ketangguhan sang putri amazon seperti yang tergambar dalam Batman v Superman. Namun film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan karakter ini dari masa kecil sehingga menjadi pejuang tangguh. Para penggemar akan melihat bagaimana dia dibesarkan oleh sang ratu Hippolyta (Connie Neilsen), kemudian berlatih di bawah bimbingan Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli).

Para pemain dari film solo sang putri Amazon ini adalah Chris Pine (Star Trek) sebagai Captain Steve Trevor, Robin Wright (The Girl with the Dragon Tattoo,“House of Cards”), Danny Huston (Clash of the Titans, X-Men Origins: Wolverine), David Thewlis (The Theory of Everything), Ewen Bremner (Exodus: Gods and Kings, Snowpiercer), Saïd Taghmaoui (American Hustle), Elena Anaya (The Skin I Live In) dan Lucy Davis (Shaun of the Dead), Connie Nielsen (Gladiator, Nymphomaniac: Vol. I ) sebagai Hippolyta  serta tidak lupa Gal Gadot (Furious 6 ) sebagai Diana Prince/Wonder Woman. Sedangkan Patty Jenkins (Monster) betindak sebagai sutradara film ini. Dengan Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser berserta Richard Suckle, Stephen Jones, Wesley Coller, Geoff Johns dan Rebecca Roven bertindak sebagai executive producer.

Baca Juga:  ini dia film original horor pertama Visinema