Warner Bros. Ungkap Poster Keren dari Film Mortal Kombat

311

Warner Bros. dan HBO Max baru saja mengungkap sebuah poster baru untuk salah satu film andalan mereka Mortal Kombat. Poster ini memperlihatkan menyatukan para karakter inti yang sepertinya sudah siap untuk menghadapi pertempuran. Poster yang dibagikan pertama kali oleh produser Mortal Kombat, Todd Garner tersebut melalui akun Twitter pribadinya tersebut menampilkan banyak karakter favorit termasuk Sub-Zero, Scorpion, Kung-Lao, Kano, Shang-Tsung, Sonya Blade, Mileena, Liu Kang, Jax, Raiden, dan karakter utama baru, Cole Young.

Dan sekali lagi dengan poster ini, terlihat bahwa Mortal Kombat kembali menegaskan akan berfokus pada konfrontasi dua karakter favorit penggemar, Sub-Zero dan Scorpion. Selain itu sosok Cole Young yang misterius juga cukup mencuri perhatian dalam poster ini, dengan kostum dan pilihan senjatanya, tonfa. Penggunaan tonfa membuat para penggemar meyakini bahwa Cole akan terhubung dengan The Edenians, ras humanoid dari dimensi lain, dengan senjata mengingatkan pada karakter Mortal Kombat, Tanya, yang merupakan seorang Edenian.

Mortal Kombat akan menampilkan Lewis Tan yang berperan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion. Kemudian ada Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young.

Kisah Mortal Kombat akan dipimpin oleh karakter baru, Cole Young, seorang pria yang terbiasa bertarung demi uang yang tidak menyadari penting warisannya, dan menjadi curiga ketika Kaisar Outworld, Shang Tsung mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero, untuk memburunya. Karena khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade dan Jax, seorang anggota Pasukan Khusus yang menyandang tanda naga aneh yang sama dengan Cole. Segera, ia menemukan dirinya di kuil Lord Raiden, seorang Dewa dan pelindung Earthrealm, yang memberikan tempat perlindungan kepada mereka yang menanggung tanda itu. Di sini, Cole berlatih dengan prajurit berpengalaman Liu Kang, Kung Lao dan tentara bayaran nakal Kano, saat ia bersiap untuk melawan musuh-musuh Outworld dalam pertempuran demi alam semesta.

Baca Juga:  Betty Season 2 tayang kembali di HBO GO

Untuk menyenangkan penggemar Mortal Kombat di seluruh dunia, reboot akan menghadirkan banyak adegan kekerasan dan berdarah untuk mewujudkan fatality seperti dalam gamenya.  Film yang diarahkan oleh Simon McQuoid ini dijadwalkan rilis di bioskop dan di layanan streaming HBO Max pada 16 April 2021.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.