Warner Bros. Ungkap Poster Baru The Batman

730

Setelah teaser trailer pertama The Batman yang masih membuat orang terkagum-kagum, kini pihak Warner Bros. kembali meluncurkan materi pemasaran baru. Beberapa gambar baru dari logo film tersebut, dan poster baru, kini telah muncul secara online. Poster tersebut menampilkan Robert Pattinson sebagai sang pahlawan dan memberikan sudut pandangan lain terhadap Batsuit yang dikenakan olehnya.

Gambar dalam poster tersebut menampilkan sang Dark Knight yang sedang termenung dan memberi kita tampilan yang cukup jelas di bagian depan Batsuit baru. Sutradara Matt Reeves telah menjelaskan beberapa kali di masa lalu bahwa kostum ini seharusnya terlihat seperti Bruce Wayne yang membuatnya sendiri, dan berkat jahitan yang terlihat di topengnya, bersama dengan potongan yang membentuk baju armornya, tim desain telah berhasil membuat kostum superhero yang apik namun sederhana.

The Batman adalah sebuah kisah berlatar dengan Bruce Wayne yang telah memasuki tahun kedua Β dalam β€œkarirnya” sebagai Batman. Awalnya Bruce Wayne kurang bersemangat karena kurangnya pengaruh yang dia miliki terhadap kejahatan di Gotham ketika tiba-tiba serangkaian pembunuhan terjadi di tangan The Riddler. Hal ini kemudian akan mengungkapkan rahasia gelap tentang orang tuanya, Bruce juga dipaksa untuk menghadapi korupsi yang terjadi di bayang-bayang kotanya, sambil mencoba menangkap The Riddler sebelum dia membunuh lagi.

Bersama Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, film ini dibintangi juga oleh Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson , dan Jeffery Wright sebagai Komisaris Gordon. The Batman saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 1 Oktober 2021. Meski baru saja kembali syuting, produksi sempat terhenti ketika Pattinson sendiri, Robert Pattinson dinyatakan positif terpapar COVID-19. Untungnya, laporan terbaru menunjukkan bahwa Pattinson sedang dalam proses pemulihan, dengan studio berharap untuk kembali syuting lagi.

Baca Juga:  Netflix Mengamankan Hak atas Drama yang Dibintangi Vanessa Kirby, Pieces of a Woman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.