Warner Bros. Umumkan Tanggal Rilis Proyek Live-Action Coyote vs. Acme

1469

Warner Bros. dan Warner Animation Group (WAG) baru saja mengumumkan tanggal rilis resmi dari  proyek film hybrid live action/CGI mereka, Coyote vs. Acme. Proyek film yang akan “dibintangi” oleh karakter ikonik Wile E. Coyote ini akan dirilis pada tanggal 21Juli 2023.

Nahkoda Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows, Dave Green akan mengarahkan proyek tersebut, sedangkan sutradara Lego Batman, Chris McKay dan penulis It’s Always Sunny in Philadelphia, Jon dan Josh Silberman akan menjadi produser bersama dengan Jesse Ehrman sebagai pengawas produksi dari pihak Warner Bros.

Digambarkan sebagai film hibrida animasi dan live-action, Coyote vs. Acme kemungkinan akan menampilkan Wile E. Coyote yang berinteraski di dunia nyata. Detail dan plot lengkap belum jelas, tetapi judulnya menunjukkan bahwa sang Cayote akan mengalihkan fokusnya dari Road Runner ke perusahaan Acme. Mereka yang ingat kartun klasik Looney Tunes mungkin ingat bahwa setiap perangkap dan senjata yang diperoleh Wile E. semuanya gagal dengan cara yang spektakuler, selalu mengakibatkan meninggalkan coyote yang terluka parah. Mungkin hewan padang pasir akhirnya menyadari bahwa Acme membuatnya jauh lebih sakit hati daripada Road Runner.

Kisah “perseteruan” antara Wile E. Coyote dengan The Road Runner merupakan cerita yang tidak pernah bosan-bosannya ditonton oleh para penggemar film kartun. Ceritanya cukup sederhana, dimana sang Cayote berusaha menangkap mangsanya yang merupakan se-ekor burung yang larinya sangat cepat. Namun ia tidak pernah berhasil meskipun dnegan berbagai perangkap canggih sekalipun.

 

Baca Juga:  Hayden Christensen akan Kembali Berperan sebagai Anakin Skywalker di Serial Ahsoka



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.