Warner Bros. Sedang Mengembangkan Spinoff Aquaman Tentang The Trench

1266

Dengan pendapatan Warner Bros. dari Aquaman yang telah menghasilkan lebih dari $ 1,1 miliar di seluruh dunia dan masih akan terus bertambah, film ini menjadi yang tertinggi untuk film DC Comics. Sudah pasti akan ada sekuel yang akan diproduksi dalam waktu mendatang, namun anehnya, belum ada rencana serius atau perbincangan mengenai sekuel tersebut. Baik sutradara James Wan maupun bintang-bintang seperti Jason Momoa dan Amber Heard tidak dikonfirmasikan atau bahkan sedang dalam pembicaraan untuk kembali untuk sebuah sekuel. Malah sebuah rumor terbaru mengatakan bahwa ada pembicaraan tentang sebuah spin-off, yang akan berpusat pada kaum The Trench dari dunia bawah laut Aquaman dan para penghuni yang tinggal di sana.

Seperti yang dilaporkan THR, Warner Bros sedang dalam proses mengembangkan The Trench, sebuah film spin-off yang akan mengambil latar horor sebagai landasannya dan akan menceritakan tentang daerah laut terdalam dan wilayah kekuasaan mereka dan makhluk-makhluk yang menghuninya. Kisah ini akan menampilkan sedikit mitologi gelap yang menyenangkan dan membuat para penggemar ingin melihat lebih banyak. Pihak studio sudah menetapkan sepasang penulis naskah yang akan menulis kisah spinoff ini, Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald.

Dalam komiknya, The Trench adalah spesies bawah air yang selamat dari kejatuhan Atlantis berabad-abad lalu. Makhluk-makhluk itu muncul dalam film Aquaman dalam adegan di mana mereka menyerang Arthur Curry dan Mera di atas kapal dan kemudian membantu sang superhero dalam pertempuran puncak di akhir film.

Baca Juga:  Simak Trailer Terbaru Live Action Fullmetal Alchemist



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.