Warner Bros. Rilis Trailer Terbaru Film Ben Affleck, The Way Back

1204

Warner Bros. telah merilis trailer baru untuk film drama basket yang diarahkan oleh Gavin O’Connor, The Way Back. Trailer ini menyoroti perjalanan inspiratif sosok Jack Cunningham yang diperankan oleh Ben Affleck ketika dia mencoba untuk membangun kembali jati dirinya dengan melatih tim basket sebuah sekolah menengah. Film ini merupakan kolaborasi kedua antara O’Connor dan Affleck, setelah The Accountant paa tahun 2016 yang lalu.

Film ini menceritakan tentang Jack Cunningham (Ben Affleck) yang pernah memiliki kehidupan yang menjanjikan. Di sekolah menengah, ia adalah fenomena bola basket dengan beasiswa penuh dari universitas, ketika tiba-tiba, karena alasan yang tidak diketahui, ia memilih menjauh dari permainan, kehilangan masa depannya. Sekarang bertahun-tahun kemudian, Jack semakin terpuruk, dipicu oleh duka yang mendalam dan tenggelam dalam kecanduan alkohol yang membuatnya harus mengorbankan pernikahannya dan harapan untuk kehidupan yang lebih baik.

Ketika ia diminta untuk melatih tim bola basket di almamaternya, yang tidak memiliki prestasi sejak masa kepergiannya, ia dengan enggan menerimanya. Ketika anak-anak mulai berkumpul sebagai satu tim dan menang, Jack mungkin akhirnya menemukan alasan untuk bangkit.

The Way Back juga dibintangi oleh Al Madrigal (Night School), Michaela Watkins (TV’s Casual), Janina Gavankar (TV’s True Blood) dan Glynn Turman (Bumblebee).

 

Baca Juga:  Busan International Film Festival 2021, tayangkan 4 film Indonesia



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.