Warner Bros. Rilis Trailer Internasional Anyar dari Joker

580

Trailer internasional untuk Joker yang sangat dinanti-nantikan telah dirilis oleh Warner Bros Pictures. Trailer ini menampilkan beberapa cuplikan baru dari film tersebut, diantaranya adalah konfrontasi Thomas Wayne dengan Arthur Fleck. Sajian promo untuk negara jepang ini juga menghadirkan iringan musik yang mewakili nuansa film dengan nada yang cukup kelam.

Joker bukan film komik buku yang biasa, meskipun ia menampilkan salah satu karakter penjahat buku komik paling ikonik sepanjang masa. Todd Phillips dan Joaquin Phoenix memutuskan untuk menyajikan film tersebut sebagai studi karakter yang lebih kelam dan berbeda sama sekali, yang membuat beberapa penggemar khawatir. Namun, setelah melihat materi promosi, tampaknya mereka telah melakukan sesuatu yang unik sambil menjaganya agar sejalan dengan dunia superhero, tetapi dengan cara yang jauh lebih gelap.

Sejauh ini, Joker telah dipuji karena visi Phillips dan kinerja Phoenix yang sangat maksimal. Aktor itu mengakui bahwa ia kehilangan pandangan tentang alasan mengapa ia awalnya mengambil bagian di film ini karena karakter tersebut terus berkembang ketika mereka sedang syuting.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca lebih lengkap tentang Joker di majalah Cinemags! Pesan dan dapatkan segera majalah Cinemags terbaru, untuk pemesanan via online silahkan klik banner Joker “disini” untuk pemesanan langsung via whatsapp bisa ke 0812-1257-1688

Mau majalah cinemags 227 gratis? Caranya gampang, asah pengetahuan kalian tentang Joker disini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa dapatkan juga voucer OVO, Gopay dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker ini. Yuk ikutan!

Baca Juga:  Busana Terbaik di Cannes Film Festival 2017



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.