Warner Bros. Rilis Poster Unik dari Birds of Prey

1837

Sebuah poster anyar dari film Birds of Prey telah dirilis oleh pihak Warner Bros. Dengan menampilkan Harley Quinn sebagai fokus utama bersama dengan para anggota “tim” barunya. Uniknya, poster ini terinspirasi dari lukisan karya Sandro Botticelli yang berjudul Nascita di Venere atau lebih dikenaldengan Birth of Venus.

Alih-alih memperlihatkan dewi Venus dalam yang dihadirkan adalah Harley Quinn yang berdiri, dengan palu godam. Dia diapit oleh hyena peliharaannya dan juga se-ekor berang-berang bermata aneh yang mengenakan kalung permen.

Scene-stealer di Suicide Squad, Margot Robbie, kembali sebagai Harley Quinn untuk kisah baru, yang mengantarnya dalam petualangan baru bersama Black Canary yang diperankan oleh Jurnee Smollett-Bell, Helena Bertinelli alias Huntress diperankan Mary Elizabeth Winstead, Cassandra Cain yang diperankan Ella Jay Basco , Detektif Kota Gotham Renee Montoya diperankan oleh Rosie Perez,  Chris Messina yang memerankan penjahat bernama Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai Black Mask.

Dengan judul lengkap Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), kisahnya dimulai ketika setelah berpisah dengan Joker, Harley Quinn bergabung dengan Black Canary, Huntress dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda dari penguasa kejahatan, Black Mask di Gotham City.

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek Birds of Prey  yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar.” Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl

Baca Juga:  Daftar Proyek Film MCU Masa Depan (Bagian III)



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.