Warner Bros. Rilis Poster dan Klip Terbaru King Arthur: Legend of the Sword

820

king arthur legend of the sword

Warner Bros. telah merilis sebuah poster terbaru dari film berjudul King Arthur: Legend of the Sword. poster ini menampilkan close-up wajah dari sosok Arthur yang diperankan oleh Charlie Hunnam. Selain promo ini, pihak studio juga meluncurkan sebuah klip terbaru dari film mengenai legenda raja paling poluper di tanah Britania Raya ini. Klip yang dirilis disela sebuah acara olah raga ini menampilkan berbagai adegan menegangkan dalam film ini. Dengan menggunakan tag-line “from nothing comes a king” promo ini kembali menegaskan kisah legendaris ini.

Tentang Film King Arthur: Legend of the Sword

Film tentang legenda raja Arthur ini dibintangi oleh Charlie Hunnam sebagai King Arthur, Djimon Hounsou sebagai Sir Bedivere, Eric Bana sebagai Uther Pendragon, Mikael Persbrandt sebagai Kjartan, Astrid Berges-Frisbey sebagai Guinevere, Jude Law sebagai Vortigern dan tidak lupa penampilan cameo David Beckham sebagai Blackleg leader. Disutradarai oleh Guy Ritchie (The Man from U.N.C.L.E.,Sherlock Holmes: A Game of Shadows) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Joby Harold (Robin Hood: Origins) dan diproduseri oleh Akiva Goldsman, Tory Tunnell dan Ritchie sendiri.

Baca Juga: Jadwal Rilis King Arthur Kembali Berubah

King Arthur: Legend of the Sword akan mengisahkan tentang petualangan dan perjalanan Arthur bersama dengan teman-temannya sampai kemudian dia mengangkat pedang Excalibur yang melegenda dan menjadikannya seorang raja. Kemudian dengan pedang tersebut dalam genggamannya, Arthur bergabung dengan seorang wanita misterius bernam Guinevere. Dalam film ini juga diceritakan tentang usaha Arthur untuk memahami dan mempelajari pedang “magis” Excalibur yang dapat membangkitkan sisi jahatnya. Selain pergumulan tersebut, ia juga harus menghadapi seorang diktator kejam bernama Vortigern yang membunuh kedua orang tuanya dan mencuri haknya sebagai calon raja..

Baca Juga:  Patung Raksasa Godzilla Dibuka untuk Umum di Jepang

Raja Arthur ialah raja legendaris dalam mitologi Britania Raya. Ia tinggal di Camelot dan memiliki pedang mistik Excalibur. Beberapa orang berpendapat Raja Arthur hidup pada akhir abad ke-5 sampai awal abadke-6. Ia mungkin seorang raja maupun pemimpin bangsa Keltik di pulau Britania. Kemudian kisahnya berkembang dengan cerita-cerita tambahan seperti tukang sihir Merlin atau ksatria Sir Lancelot. Banyak buku yang telah ditulis tentangnya. Salah satu yang terkenal ditulis oleh Sir Thomas Malory. Kisah raja Arthur dituturkan pertama kalinya dalam dongeng Wales kuno. Tetapi nampaknya ceritanya banyak dipengaruhi budaya Celtic.

King Arthur: Legend of the Sword akan dirilis pada 24 Maret 2017.