Warner Bros Rilis First Look dari The Conjuring 3 Melalui Klip Spesial The Conjuring Universe

843

Warner Bros. Entertainment telah merilis klip promo baru yang memberikan gambaran mendalam dari balik layar The Conjuring Universe hasil kreasi dari James Wan. Video ini juga memberi tampilan first look pada film The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It yang diarahkan oleh Michael Chaves. First look ini menampilkan kembalinya Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai Ed dan Lorraine Warren. Klip ini uga menampilkan wawancara dengan Wan bersama dengan para pemeran dan pembuat film di alam semesta Conjuring.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It mengungkapkan kisah mengerikan teror, pembunuhan dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan bahkan dialami penyelidik paranormal kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus yang paling sensasional dari arsip mereka, dimulai dengan pertarungan demi jiwa seorang bocah lelaki, kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya, untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim kerasukan setan sebagai alasan pembunuhan.

Sebelumnya, James Wan pernah membahas bagaimana film-film Conjuring didasarkan pada file-file kasus Ed dan Lorraine, jadi kisah mereka lebih didasarkan pada aspek kisah nyata dari keluarga Warrens yang sebenarnya. Sementara itu spinoff seperti Annabelle dan The Nun, memungkinkan para pembuat film untuk melakukan hal-hal yang lebih aneh dan gila.

Selain Patrick Wilson dan Vera Farmiga, film ini juga dibintangi oleh Ruairi O’Connor, Sarah Catherine Hook, dan Julian Hilliard. Sedangkan Wan dan Peter Safran akan menjadi produser film ini. The Conjuring: The Devil Made Me Do It adalah film ketujuh di Conjuring Universe, franchise horor terbesar dalam sejarah, yang telah meraup lebih dari $1,8 miliar di seluruh dunia. Mencakup dua film Conjuring pertama, serta Annabelle dan Annabelle: Creation, The Nun, dan Annabelle Comes Home.

 

Baca Juga:  Quibi Secara Resmi Tutup Setelah Hanya Berjalan 8 Bulan




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.