Warner Bros. Rilis 12 Poster Baru untuk Tenet!

569

Warner Bros. telah merilis 12 poster terbaru untuk Tenet. Poster-poster yang menghadirkan para karakter utama film tersebut mengingatkan kepada para penggemar bahwa mereka harus berpacu dengan waktu melalui tag line “Time Runs Out.” Film terbaru dari Christopher Nolan ini akan dirilis secara internasional pada 26 Agustus sebelum rilis di bioskop tertentu di Amerika Utara pada 3 September.

Tenet akan ditayangkan pertama kali di 70 negara termasuk Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Rusia, Spanyol, dan Inggris dengan beberapa wilayah masih belum mendapat tanggal rilis. Beberapa kota terpilih di AS akan menyaksikan film tersebut menjelang Hari Buruh. Sedangkan khusus untuk negara China, film misterius ini akan ditayangkan pada tanggal 4 September ini.

Film ini ditulis oleh Nolan dan akan menggunakan campuran teknologi IMAX dan film 70mm, yang merupakan ciri khasnya. Sutradara ini pertama kali mencuri perhatian pada tahun 2001 dengan film Memento. Film berikutnya, Insomnia, juga mendapat kesuksesan. Tetapi baru pada tahun 2005, melalui Batman Begins Nolan membuktikan diri bahwa ia juga dapat mengguncang box office. Film-film lainnya dari sutradara jenius ini adalah, The Prestige, The Dark Knight, The Dark Knight Rises, Inception, Interstellar, dan Dunkirk.

Tenet adalah film pertama Nolan sejak merilis Dunkirk di tahun 2017 yang diakui secara kritis. Film ini dibintangi John David Washington bersama dengan Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki. Michael Caine, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, dan Clémence Poésy juga memiliki porsi peran yang cukup signifikan.

 

Baca Juga:  Proyek She-Hulk di Disney+ Telah Menemukan Nahkodanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.