Warner Bros. Mengganti Judul Resmi Birds of Prey Demi Mendongkrak Pendapatan Box Office

4280

Warner Bros. telah secara resmi mengubah judul Birds of Prey sebagai tanggapan atas minimnya pendapatan box office di akhir pekan perdana perilisan film tersebut.  Seperti kita ketahui sebelumnya judul lengkap yang digunakan secara resmi oleh pihak stusio adalah Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Namun, sudah pasti tidak ada yang benar-benar menyebutnya begitu. Sekarang, studio telah memutuskan untuk menempatkannama karakter utama Harley Quinn sebagai ujung tombak pemasarannya.

Judul baru yang digunakan adalah Harley Quinn: Birds of Prey dan kini sudah mulai menyebar ke situs web bioskop Amerika seperti AMC dan Regal. Film ini hanya mampu menghasilkan $33.2 juta di dalam negeri selama akhir pekan, yang jauh di bawah perkiraan semula. Bahkan masih jauh dari perkiraan terlemah studio yang berada kisaran $45 juta. Sekarang, studio melakukan langkah yang mungkin dapat mendongkrak pendapatan film inni dengan sebuah judul baru.

Analis box office Jeff Bock mengatakan bahwa  adalah sebuah kesalahan besar yang dilakukan oleh Warner Bros. dengan tidak menempatkan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie sebagai fokus sejak awal. Dia adalah karakter yang dikenal penggemar dan merupakan karakter favorit penggemar yang telah lama ditunggu oleh penggemar sejak Suicide Squad di tahun 2016. Apa pun masalahnya, Birds of Prey akan mencoba untuk melihat apakah langkah tersebut dapat menarik penggemar untuk datang ke bioskop.

Harley Quinn: Birds of Prey dibintangi juga oleh Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask atau Roman Sionis, Chris Messina sebagai Victor Zsasz dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT) dan Derek Wilson (Preacher) melengkapi jajaran cast film ini.

Baca Juga:  Val Kilmer & Ewan McGregor Bintangi Film Mafia Unik: The Birthday Cake



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.