Warner Bros. Luncurkan Poster IMAX Super Keren dari Mortal Kombat

701

Untuk menyambut dirilisnya film Mortal Kombat dalam waktu dekat ini serta mendorong penonton untuk menyaksikan film ini di bioskop, Warner Bros. merilis sebuah poster super keren versi IMAX. Poster yang merupakan hasil karya seniman digital Boss Logic ini menampikan seluruh karakter utama dalam film ini dan juga tanggal rilis di Amerika Utara dan sekitarnya yang jatuh pada tanggal 23 April di HBO Max dan boskop. Sedangkan untuk Indonesia, film aksi adaptasi game ini akan tayang lebih awal di bioskop yaitu tanggal 14 April mendatang.

Poster baru ini kembali menyiratkan konflik antara Scorpion dan Sub-Zero yang dikatakan akan menjadi bumbu utama Mortal Kombat yang uniknya menampilkan dua sisi warna: oranye untuk api Scorpion, dan biru untuk es Sub-Zero. Penggemar juga dapat melihat Shang Tsung yang seakan menyebarkan energi hijau jahatnya. Kita bisa melihat Mileena, Kabal, Raiden, Sonya Blade, Jax Briggs, Kano, Kung Lao, dan Liu Kang serta Cole Young, karakter baru yang sengaja diciptakan untuk film ini.

Beberapa waktu yang lalu trailer red band film ini yang penuh darah dan brutal, memberi penggemar apa yang mereka ininginkan serta menambah antusiasme calon penonton yang bukan penggemar franchise ini. Bahkan trailer ini sempat memcahkan rekor tontonan untuk sebuah trailer red band sebelum ditumbangkan oleh The Suicide Squad.

Disutradarai oleh McQuoid dan diproduseri oleh James Wan, Mortal Kombat akan menampilkan Lewis Tan yang berperan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion. Kemudian ada Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young.

Baca Juga:  Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma

Kisah Mortal Kombat akan berfokus pada karakter baru, Cole Young, seorang pria yang terbiasa bertarung demi uang yang tidak menyadari penting warisannya, dan menjadi curiga ketika Kaisar Outworld, Shang Tsung mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero, untuk memburunya. Karena khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade dan Jax, seorang anggota Pasukan Khusus yang menyandang tanda naga aneh yang sama dengan Cole. Segera, ia menemukan dirinya di kuil Lord Raiden, seorang Dewa dan pelindung Earthrealm, yang memberikan tempat perlindungan kepada mereka yang menanggung tanda itu. Di sini, Cole berlatih dengan prajurit berpengalaman Liu Kang, Kung Lao dan tentara bayaran nakal Kano, saat ia bersiap untuk melawan musuh-musuh Outworld dalam pertempuran demi alam semesta.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.