Warner Bros. Luncurkan Klip Fitur Eksklusif untuk IT Chapter Two

696

Dengan perilisan film IT Chapter Two yang hanya semakin dekat, Warner Bros. Pictures telah menghadirkan fitur baru yang brjudul “IT Ends” untuk meningkatkan antusiasme penonton. Fitur tersebut termasuk cuplikan wawancara dengan Stephen King, sutradara Andy Muschietti dan para pemeran yang berbicara banyak tentang sekuel ini.

IT: Chapter Two dibintangi oleh James McAvoy (X-Men franchise, Split) sebagai Bill, Jessica Chastain (Crimson Peak, The Martian) sebagai Beverly, Bill Hader (Barry, Trainwreck) sebagai Richie, Jay Ryan (Beauty and the Beast) sebagai Ben dan James Ransone (Generation Kill) sebagai Eddie, bersama dengan Andy Bean (Here and Now) sebagai  Stanely Uris, Isaiah Mustafa sebagai Mike, Teach Grant (Altered Carbon, Damnation) sebagai Henry Bowers, Jess Weixler (The Son, Chained for Life) sebagai istri dari Bill, Xavier Dolan (Boy Erased) sebagai Adrian Mellon, Will Beinbrink (Queen of the South) sebagai Tom Rogan serta sudah pasti kembalinya Bill Skarsgård sebagai sang badut seram, Pennywise.

Dua puluh tujuh tahun setelah para anggota Losers Club mengalahkan Pennywise, dia kembali untuk meneror kota Derry sekali lagi. Trauma oleh pengalaman masa lalu mereka, kelompok ini masing-masing harus menaklukkan ketakutan terdalam mereka untuk menghancurkan Pennywise sekali dan untuk selamanya. Hal ini menempatkan mereka langsung berhadapan dengan badut yang berubah bentuk dan telah menjadi lebih mematikan dari sebelumnya.

Baca Juga:  Disney Tunda Rilis dari Doctor Strange 2, Thor: Love and Thunder, Black Panther 2, dan Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.