Warner Bros. Kini Sedang Mempersiapkan Film Plastic Man

790

Satu lagi superhero dari DC Comics kini sedang dipersiapkan oleh Warner Bros. untuk mempunyai film layar lebarnya sendiri. Dilansir dari The Hollywood Reporter, mereka akan mengembangkan sebuah film dari karakter Plastic Man dengan penulis naskah Amanda Idoko. Film ini direncanakan akan disajikan dengan nuansa action komedi.

Idoko lebih dikenal sebagai seorang penulis naskah untuk serial televisi The Mayor. Film Plastic Man akan menjadi proyek layar lebar keduanya setelah berkolaborasi dengan sineas Tate Taylor di film Breaking News in Yuba County yang dibintangi oleh Allison Janney dan Laura Dern.

Plastic Man awalnya diciptakan oleh Jack Cole untuk Quality pada tahun 1941 tetapi dibeli oleh DC pada tahun 1956. Karakter Plastic Man atau dikenal juga dengan Patrick “Eel” O’Brian, adalah anggota dari sebuah geng dan dalam sebuah kasus pencurian ia tersiram dengan cairan kimia. Ditinggal mati oleh para anggota gengnya, Patrick terbangun dan menemukan dirinya mempunyai kemampuan untuk mengubah bentuk tubuh dan meregangkan tubuhnya menjadi apa saja dan menjadi manusia yang paling mudah membentuk apa pun. Mantan penjahat tersebut akhirnya bertrasformasi dan kemudian menjadi seorang perwira polisi. Plastic Man kemudian bergabung dengan Justice League dan kemudian memiliki serial kartunnya sendiri.

Baca Juga:  Chris Pratt Memerangi Alien Misterius di Teaser Perdana The Tomorrow War



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.