Warner Bros. Kembali Menggoda Penggemar dengan Teaser Internasional Wonder Woman 1984

873

Warner Bros. kembali meluncurkan sebuah teaser internasional untuk mempromosikan film superhero terbaru mereka yang sudah lama ditunggu oleh par penggemarnya. Dirilis di YouTube oleh WBPicturesHK, teaser internasional baru untuk Wonder Woman 1984 tersebut hanya berdurasi hanya 30 detik. Kliip tersebut menampilkan beberapa adegan baru, termasuk cuplikan di Kremlin, Rusia dan tampilan segar pada Diana yang mengenakannya armor Elang Emas. Namun, bagian paling menarik dalam trailer tersebut adalah adegan Steve dan Diana yang berbagi momen intim di mana dia berbicara tentang dunia yang layak mendapatkan Wonder Woman dan hanya dia yang bisa menyelamatkannya.

Penantian untuk mempelajari cara kembalinya Steve dan bagaimana keberadaannya di tahun 80-an akan memengaruhi Diana tidak akan lama lagi. Setelah beberapa penundaan karena beberapa alasan, Warner Bros akhirnya berkomitmen pada jadwal rilis di hari Natal, 25 Desember untuk Wonder Woman 1984. Namun alih-alih hanya meluncurkannya di bioskop seperti yang direncanakan semula, proyek ini juga akan secara bersamaan tayang di HBO Max, memberikan publik pilihan tentang bagaimana mereka ingin menikmati film tersebut.

Wonder Woman 1984 akan dirilis di jaringan bioskop manapun yang tersedia (buka) pada tanggal 25 Desember. Di hari yang sama, film tersebut juga akan tersedia untuk pelanggan HBO Max. Pelanggan tidak perlu membayar apa pun untuk menonton sekuelnya, yang bertentangan dengan apa yang telah dilakukan banyak film besar dalam beberapa bulan terakhir. Trolls World Tour dan judul lainnya ditawarkan dengan VOD premium, dengan harga sekitar $19,99 (sekitar Rp. 280 ribu) untuk sewa 48 jam. Disney, sementara itu, menawarkan Mulan kepada pelanggan Disney+ dengan tambahan $29,99 (sekitar Rp. 42o ribu). Harapannya, adaptasi komik DC ini akan membantu mendorong penonton untuk berlangganan layanan streaming yang baru diluncurkan awal tahun ini.

Baca Juga:  First Look Film Mortal Kombat Ungkap Penampilan Perdana Joe Taslim Sebagai Sub Zero dan Menjanjikan Pertarungan Brutal

Patty Jenkins kembali mengarahkan sekuel ini dengan menghadirkan kembali Gal Gadot untuk mengulangi perannya sebagai Diana Prince, dan Chris Pine kembali sebagai Steve Trevor. Sekuel ini memiliki juga akan dua penjahat utama, dengan Pedro Pascal berperan sebagai Maxwell Lord dan Kristen Wiig sebagai Cheetah.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.