Warner Bros. Kembali Menambah Antusiasme Terhadap Tenet dengan 2 Poster Baru

746

Meskipun keadaan sekarang masih tidak menentu dan terjadi banyak peningkatan kasus COVID-19 di Amerika yang menyebabkan film Tenet karya Christopher Nolan harus ditunda lagi perilisan di bioskopnya, Warner Bros. tetap berusaha menjaga antusiasme untuk blockbuster misterius ini. Mereka baru saja merilis dua poster baru yang cukup keren.

Tenet yang kini akan dirilis pada tanggal 12 Agustus ini secara luas dianggap sebagai film paling penting dan paling dinantikan tahun ini, berkat reputasi Nolan sebagai sutradara laris yang memiliki pengakuan di antara para kritikus dan penggemar film. Film ini diharapkan akan memikat penonton untuk kembali ke bioskop.

Keberhasilan meluncurnya Tenet akan membuka jalan bagi kehadiran film blockbuster lainnya, termasuk Mulan dan Wonder Woman 1984.

Tenet adalah film pertama Nolan sejak merilis Dunkirk di tahun 2017 yang diakui secara kritis. Film ini dibintangi John David Washington bersama dengan Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki. Michael Caine, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, dan Clémence Poésy juga memiliki porsi peran yang cukup signifikan.

Film ini ditulis oleh Nolan dan akan menggunakan campuran teknologi IMAX dan film 70mm, yang merupakan ciri khasnya. Sutradara ini pertama kali mencuri perhatian pada tahun 2001 dengan film Memento. Film berikutnya, Insomnia, juga mendapat kesuksesan. Tetapi baru pada tahun 2005, melalui Batman Begins Nolan membuktikan diri bahwa ia juga dapat mengguncang box office. Film-film lainnya dari sutradara jenius ini adalah, The Prestige, The Dark Knight, The Dark Knight Rises, Inception, Interstellar, dan Dunkirk.

 

Baca Juga:  Warner Bros. Rilis 12 Poster Baru untuk Tenet!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.