Warner Bros. Hadirkan Promo Keren IMAX untuk Wonder Woman 1984

709

Publik hanya tinggal menunggu satu atau dua minggu lagi untuk dapat menyaksikan Wonder Woman 1984 (tergantung di negara mana Anda tinggal). Sekuel film blockbuster tahun 2017 ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan akan mengisahkan petualangan terbaru dari superhero ikonik DC tersebut.

Setelah mempromosikan film tersebut untuk debutnya di HBO Max, kini pihak Warner Bros. mengalihkan perhatian untuk mempromosikan “versi bioskop IMAX” dan mendorong para penonton untuk menyaksikannya di bioskop IMAX. Mereka telah merilis klip singkat yang memamerkan beberapa adegan aksi raksasa, yang uniknya lebih banyak berfokus pada aksi Diana cilik yang diperankan oleh Lilly Aspell.

Dalam klip IMAX tersebut, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins bersama dengan produser Charles Roven membahas keuntungan dapat membuat film dengan kamera resolusi sangat tinggi untuk menghasilkan gambar yang benar-benar luar biasa dan memberikan film tersebut nuansa yang benar-benar epik. Dan dari promo ini Diana cilik terlihat keren dan menakjubkan dalam berbagai aksi di Themyscira, serta memberikan pulau mistis itu nuansa yang lebih besar dari yang terlihat.

Seperti judulnya, Wonder Woman 1984 membawa Diana Prince (Gal Gadot) beberapa dekade ke depan pada pertengahan tahun delapan puluhan. Dalam film tersebut, dia entah bagaimana bertemu kembali dengan Steve Trevor (Chris Pine), meskipun dia secara heroik telah meninggal di akhir film sebelumnya. Dia juga harus berselisih dengan Barbara Ann Minerva/Cheetah (Kristen Wiig) dan Maxwell Lord (Pedro Pascal). Cheetah, salah satu musuh Wonder Woman paling terkenal dari komik, lebih merupakan ancaman fisik bagi sang pahlawan super, sedangkan Lord adalah sosok villain yang lebih mirip dengan Lex Luthor.

Baca Juga:  Netflix akan Mengadaptasi Komik Grendel Menjadi Sebuah Serial Televisi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.