Warner Bros. Berniat Membuat Spinoff Wonder Woman Berlatar Themyscira

1136

Trailer Wonder Woman 1984 telah menghantam internet beberapa waktu yang lalu dan memberi kesan yang cukup mendalam bagi para penggemarnya. Dan sekarang muncul kabar yang dilansir dari Slash Film bahwa Warner Bros dan DC Entertainment sedang menjajaki cara untuk lebih memperluas dunia pahlawan super tersebut dengan fokus pada spin-off pada pasukan/warga Amazon dan Themyscira. 

Wartawan Brasil, Miguel Morales menggunakan akun Twitter untuk mengungkap berita tersebut, dengan tulisan yang diterjemahkan: “Ya, Patty Jenkins mengonfirmasi bahwa WB sedang mengembangkan film yang berfokus pada Amazon! Dia tidak akan mengarahkan, tetapi akan bekerja pada produksi eksekutif! Tidak ada detail lebih lanjut.”

Jika proyek ini benar-benar mendapatkan lampu hijau dan bergerak maju, film akan menandai spin-off kedua yang difokuskan pada sebuah lokasi setelah debutnya dalam film utama, setelah spin-off Aquaman-nada horor berjudul The Trench saat ini sedang dalam pengembangan oleh James Wan dan Warner Bros. 

Sedang film Wonder Woman berikutnya akan mengambil setting di tahun 1980-an dan Diana akan menghadapi musuh yang sama sekali baru: The Cheetah. Seperti yang diumumkan sebelumnya, film ini dibintangi Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Kristen Wiig berperan sebagai Super-Villain The Cheetah, serta Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord dan Chris Pine juga kembali sebagai Steve Trevor.

Baca Juga:  Sinopsis Serial The Lord of the Rings akan Membawa Penggemar Kembali ke Middle-Earth



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.