Warner Bros. Batalkan Proyek The Trench dari James Wan dan New Gods dari Ava DuVernay

272

DC Films dan Warner Bros. baru saja mengumumkan sebuah kabar kurang menyenangkan bari para penggemar film DC. Mereka mengungkap bahwa dua proyek menarik yang sedang dalam pengembangan telah dibatalkan. Yang pertama adalah spin-off Aquaman dari James Wan yang berjudul The Trench dan proyek milik Ava DuVernay yang berjudul New Gods.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, keputusan tersebut dilakukan karena Presiden DC Films, Walter Hamada dan para eksekutif studio lainnya memutuskan bahwa proyek film dari buku komik yang kini dalam pengembangan untuk DC Extended Universe sedang tidak ada “tempat alami” untuk beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, mereka memilih untuk menutup proyek-proyek tersebut untuk saat ini.

The Trench

Proyek The Trench sendiri merupakan sebuah film spin-off yang akan mengambil latar horor sebagai landasannya dan akan menceritakan tentang daerah laut terdalam dan wilayah kekuasaan dunia bawah laut Aquaman dan para penghuni yang tinggal di sana serta makhluk-makhluk lain yang menghuninya. Kisah ini berencana untuk menampilkan sedikit mitologi gelap misterius namun cukup menyegarkan bagi para penggemar. ย Dalam komiknya, The Trench adalah spesies bawah air yang selamat dari kejatuhan Atlantis berabad-abad lalu.

New Gods

Sedangkan The New Godsย menceritakan tentang penduduk asli planet kembar dari New Genesis and Apokolips. New Genesis adalah sebuah planet yang sangat indah dan diperintah oleh Highfather, sementara Apokolips adalah planet distopia yang penuh dengan mesin dan lubang api dan diperintah oleh tiran bernama Darkseid. Mereka menyebut diri mereka sebagai dewa, tinggal di luar ruang waktu normal di alam yang dikenal sebagai Dunia Keempat.

Meskipun kabar mengenai pembatalan dua proyek tersebut cukup mengecewakan, masa depan film komik DC masih dikemas dengan banyak proyek menarik, seperti The Batman yang dibintangi Robert Pattinson, The Suicide Squad yang akan datang dan serial spin-off-nya Peacemaker, Black Adam dan Shazam! Fury of the Gods, Blue Beetle, Supergirl, Batgirl, The Flash, Green Lantern Corps, Zatanna, Wonder Woman 3 dan spin-offnya yang berkisah tentang Themyscira, serta rencana proyek film Superman baru.

Baca Juga:  Seaspiracy: Premis dan Ulasan

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.