Warner Bros. Akan Meremake Film The Fugitive

1164

Satu lagi film klasik 90-an akan mendapatkan remake oleh Hollywood. Warner Bros. dikabarkan sedang bersiap untuk membuat ulang The Fugitive, dan mereka sudah memiliki seorang sutradara. Terungkap bahwa studio telah mendapatkan Albert Hughes (Alpha) untuk menghidupkan kisah ini bagi pemirsa modern. Remake dan reboot telah menjadi hal yang populer dalam beberapa tahun terakhir karena studio berjuang untuk tetap relevan dalam pasar yang semakin fluktuatif dan tidak dapat diprediksi.

Menurut laporan dari Deadline, Albert Hughesakan mengarahkan remake The Fugitive dari naskah yang ditulis oleh Brian Tucker (Broken City). Yang sudah jelas adalah proyek ini bukanlah menjadi sebuah sekuel melainkan sebuah remake ulang. Jadi jangan berharap untuk melihat karakter yang diperankan Harrison Ford atau Tommy Lee Jones muncul.

Film aslinya disutradarai oleh Andrew Davis, dibintangi oleh Harrison Ford sebagai Dr. Richard Kimble dan Tommy Lee Jones sebagai agen U.S. Marshall, Samuel Gerard. Dalam film itu, Dr. Kimble, yang dituduh secara tidak adil membunuh istrinya dan ia harus menemukan pembunuh yang sebenarnya sambil menjadi sasaran perburuan nasional yang dipimpin oleh Gerard yang berpengalaman. Jones menang sebagai Oscar untuk perannya dalam film tersebut, yang menerima tujuh nominasi Academy Award.

Baca Juga:  Trailer The Last Duel Hadirkan Aksi Abad Pertengahan dari Matt Damon



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.