Warner Bros. Akan Mengembangkan Proyek Sekuel Edge of Tomorrow

974

Sepertinya film Edge of Tomorrow akan mendapatkan sebuah sekuel. Menurut Deadline, penulis Matthew Robinson (The Invention Of Lying, Jerk) telah mengajukan draft awal naskah sekeul tersebut dan akhirnya diminta membantu sutradara Doug Liman untuk menggarap naskah proyek yang mungkin berjudul Live Die Repeat and Repeat tersebut.

Pada fase ini, pihak studio sudah pasti ingin membawa kembali sutradara Liman bersama bintang-bintang utamanya terlebih Tom Cruise dan Emily Blunt, yang berperan sebagai tokoh utama yang perang melawan alien asing yang menginvasi Bumi. Namun, tampaknya Blunt maupun Cruise tidak akan berkomitmen untuk proyek ini sampai mereka melihat naskah sesuai dengan keinginan mereka.

Film Edge of Tomorrow yang disutradarai oleh Liman beberapa tahun yang lalu telah  menghasilkan hampir 100 juta dolar di box office domestik, dan menghasilkan 370 juta dolar di seluruh dunia. Film ini juga dibintangi Bill Paxton, Noah Taylor, Kick Gurry, Dragomir Mrsic, Charlotte Riley, Jonas Armstrong, Franz Drameh, Masayoshi Haneda, dan Tony Way. Kisahnya didasarkan pada novel terkenal All You Need is Kill karangan Hiroshi Sakurazaka.

Baca Juga:  Marvel Rilis Poster Cloak & Dagger, Serial Superhero Terbaru Mereka



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.