Warner Bors. Rilis Trailer Anyar dari The LEGO Movie 2

859

Warner Bros. Pictures telah merilis trailer internasional untuk The LEGO Movie 2: The Second Part, menampilkan kembalinya Chris Pratt (Guardians of the Galaxy) sebagai Emmet dan Elizabeth Banks (Charlie’s Angels) sebagai Lucy. Trailer anyar ini juga mengungkap beberapa adegan-adegan baru dari filmnya termasuk klip tambahan dari invasi alien dan adegan antara LEGO Superman, Wonder Woman dan Green Lantern.

https://www.youtube.com/watch?v=KBSzAUuD6M8

The LEGO Movie 2: The Second Part kembali menyatukan para pahlawan Bricksburg dalam petualangan penuh aksi untuk menyelamatkan kota tercinta mereka. Sudah lima tahun berlalu semenjak peristiwa film pertamanya,  dan kini mereka akan menghadapi ancaman baru yang sangat besar: LEGO DUPLO penjajah dari luar angkasa. Pertempuran untuk mengalahkan mereka dan memulihkan keharmonisan alam semesta LEGO akan membawa Emmet, Lucy, Batman dan teman-teman mereka ke dunia yang jauh dan belum dijelajahi, termasuk galaksi yang aneh di mana semuanya adalah musikal. Petualangan ini akan menguji keberanian, kreativitas dan keterampilan Master Building serta mengungkapkan betapa istimewanya mereka sebenarnya.

Pengisi suara dari film pertamanya akan hadir kembali seperti Chris Pratt sebagai Master Builder Emmet Brickowoski, Elizabeth Banks sebagai Lucy Wyldsyde, Will Arnett sebagai Batman, Channing Tatum sebagai Superman dan Jonah Hill sebagai Green Lantern. Sedangkan salah satu voice cast baru adalah Tiffany Haddish yang akan mengisi suara dari salah satu pemeran utama dalam proyek sekuel ini.

The LEGO Movie 2: The Second Part disutradarai oleh Mike Mitchell (Trolls, Shrek Forever After, The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water) bersama dengan Trisha Gum, dengan skenario yang ditulis oleh Phil Lord dan Chris Miller dan film ini akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2019.

Baca Juga:  CW Luncurkan Teaser Anyar dari Serial Batwoman Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.