WandaVision Siap Melanjutkan Proses Produksi di Bulan Juli

413

Selain diisi oleh sejumlah proyek film layar lebar, Phase Four dari Marvel Cinematic Universe juga diisi beberapa serial. Di antaranya adalah WandaVision yang ceritanya, sesuai judul, difokuskan pada Wanda Maximoff aka Scarlet Witch dan Vision. Sayangnya, merebaknya pandemi COVID-19 sempat membuat proses produksi terhenti sejak tanggal 14 Maret lalu. Tapi menurut infonya, dalam waktu dekat ini pihak studio bakal melanjutkan pengerjaan serial yang dijadwalkan tayang di saluran Disney+ tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Marvel Studios akan kembali melanjutkan proses produksi WandaVision sekitar bulan Juli mendatang. Perlu diperhatikan bahwa di awal Maret lalu, pihak studio menyatakan bahwa mereka telah menyelesaikan pengambilan gambar. Walau begitu, proses produksi tetaplah berjalan, sampai akhirnya terpaksa dihentikan ketika terjadi penyebaran virus Corona secara global.

Indikasi lain yang menyiratkan berlanjutnya proses produksi WandaVision datang dari berita yang berkenaan dengan sang pemeran Vision, Paul Bettany. Sekadar info, ia dijadwalkan untuk menghadiri Tampa Bay Comic Convention (TBCC), yang akan digelar tanggal 10-12 Juli mendatang. Namun, berdasarkan laman Facebook resmi TBCC, pihak panitia menyatakan bahwa Bettany batal hadir karena harus melanjutkan syuting bagi serial tersebut.

Perlu diperhatikan bahwa kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel. Namun, jika ternyata terbukti, kemungkinan besar WandaVision bisa ditayangkan sesuai jadwal yang ditentukan yakni di bulan Desember 2020. Tapi ada kemungkinan kalau Marvel Studios tidak akan meluncurkan serial yang dibintangi Paul Bettany dan Elizabeth Olsen ini tepat waktu. Terutama karena ceritanya yang berkaitan dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang mengalami pemunduran tanggal rilis cukup lama.

Satu hal yang pasti, Marvel Studios tetap menjadwalkan penayangan serial The Falcon dan The Winter Soldier sesuai rencana awal. Sementara WandaVision, yang ceritanya mengambil setting setelah event dalam Avengers: Endgame berakhir, ditargetkan untuk rilis beberapa bulan kemudian. Hal ini mengindikasikan kalau Marvel siap untuk melanjutkan proyek-proyek Phase Four yang tertunda akibat pandemi COVID-19. Kita nantikan saja kabar selanjutnya. [Aseek]

Baca Juga:  Adria Arjona Bergabung dengan Serial Cassian Andor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.