Paul Bettany

WandaVision Kini Jadi Serial Televisi Paling Diminati di Dunia

1833

Tidak disangka, serial WandaVision milik Marvel Studios yang tayang di Disney+ baru saja menjadi serial televisi paling populer di dunia. Serial MCU yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany baru saja tayang perdana 15 Januari 2021 yang lalu namun sudah dapat mencuri hati dari para penonton global di seluruh dunia. Serial ini selalu mendapat peningkatan jumlah penonton dengan penayangan setiap episode baru dan kini telah menjadi serial TV paling diminati di dunia dengan waktu yang cukup singkat.

Informasi ini disampaikan oleh Forbes dengan data yang dikumpulkan oleh Parrot Analytics, sistem pengukuran perhatian audiens/penonton yang menganalisis data dari media sosial, peringkat penggemar, dan informasi pembajakan untuk mewakili permintaan penonton. Serial ini awalnya berpindah-pindah antara urutan 7 dan 35 tempat di seluruh dunia, WandaVision mulai mendekati No. 1 pada saat episode ketiganya dirilis. Dan ketika episode kelima tayang pada 5 Februari yang lalu, serial ini secara resmi menyalip yang lain untuk menjadi “serial nomor satu di seluruh dunia.”

Kesuksesan WandaVision ini tidak terlepas dari strategi Disney+ yang merilis episode baru setiap minggu dibandingkan dengan seluruh musim sekaligus. Kasus yang sama juga terjadi dengan The Mandalorian yang semakin populer seiring berjalannya dua musim pertamanya. Jika WandaVision telah tersedia bagi penggemar satu musim sekaligus (seperti kebanyakan serial milik Netflix), popularitasnya mungkin tidak akan bertahan lama.

WandaVision merupakan serial yang diciptakan oleh Jac Schaeffer, yang berlatar setelah peristiwa Avengers: Endgame. Serial ini dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang mengulangi peran mereka sebagai Wanda Maximoff dan Vision. Pasangan ini hidup di dunia seperti sitkom di kota Westview, New Jersey, sambil mencoba menyembunyikan identitas asli mereka.

Baca Juga:  Paramount Kembali Merombak Jadwal Rilis Film Snake Eyes, Namunโ€ฆ.

Selain Bettany dan Olsen, serial ini juga menampilkan kembali Randall Park sebagai Jimmy Woo dan Kat Dennings sebagai Darcy Lewis. Serta Teyonah Parrisย sebagai Monica Rambeau dewasa, karakter yang diperkenalkan melalui film Captain Marvel.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.