Wah, Wonder Woman 3 Resmi Diwujudkan dengan Kembalinya Gal Gadot & Sutradara Patty Jenkins

3740

Wonder Woman 3 secara resmi akan terwujud dengan kembalinya Patty Jenkins dan Gal Gadot. Warner Bros. baru saja membuat pengumuman mengenai hal tersebut, hanya beberapa hari setelah Wonder Woman 1984 memulai debutnya di bioskop (AS) dan di HBO Max. Sepertinya mereka telah mampu meyakinkan kedua sosok utama di balik franchise film Wonder Woman untuk kembali setelah mereka sempat ragu (terutama Jenkins yang sempat mengungkapkan keraguan tersebut beberapa waktu yang lalu).

Penggemar DC mungkin telah berharap mengenai film ketiga, terutama sejak film kedua telah selesai diproduksi jauh sebelum melakukan debutnya. Ketika sebelumnya ditanya tentang kemungkinan Wonder Woman 3, baik Jenkins maupun Gadot selalu berhati-hati dalam menjawab, agar tidak memberikan harapan palsu kepada penggemar DC di seluruh dunia.

Wonder Woman

Pimpinan Warner Bros., Toby Emmerich berkata, “Saat penggemar di seluruh dunia terus menyambut kehadiran Diana Prince, penampilan di akhir pekan pembukaan Wonder Woman 1984 sangat kuat, kami sangat senang dapat melanjutkan kisahnya dengan Wonder Women kehidupan nyata kami,- Gal dan Patty – yang akan kembali untuk menyimpulkan trilogi film yang telah direncanakan sejak lama.” Emmerich adalah orang pertama yang mengungkapkan berita tersebut, dan dia adalah satu-satunya yang secara resmi mengabarkan kehadiran Wonder Woman 3 yang menjadi kenyataan.

Sedangkan untuk hasil box office, ternyata Wonder Woman 1984 mampu memenuhi ekspektasi saat ini. Sekuel ini mampu menghasilkan $85 juta secara global, dengan $16,7 juta berasal dari bioskop Amerika Utara, yang sebagian besar ditutup di seluruh negeri. Krisis kesehatan masyarakat masih berkecamuk, tetapi Wonder Woman 1984 membawa cukup banyak penggemar DC kembali ke bioskop.

Warner Bros. sepertinya sudah siap untuk film ketiga dan penggemar juga sudah pasti dengan sukacita menyambunya. Gadot sebelumnya pernah mengatakan bahwa dia benar-benar hanya ingin kembali “jika ceritanya bagus,” yang merupakan jawaban yang cukup bijak. Sedangkan Patty Jenkins sebelumnya mengungkap dia ragu untuk kembali jika film ketiga tidak sepenihnya ditayangkan di bioskop. Namun sepertinya mereka smuanya sudah berhasil mencapai kata sepakat.

Baca Juga:  Motion Poster dari Scream Kembali Mengingatkan Teror Mematikan dari Ghostface

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.