Wah, Warner Bros. Mundurkan Tanggal Rilis Mortal Kombat

394

Sepertinya para penggemar film aksi laga terutama Mortal Kombat harus sedikit lebih bersabar untuk dapat menyaksikan film ini (terutama yang berada di Amerika Utara dan sekitarnya) karena Warner Bros. secara resmi telah menunda perilisan film ini. Namun untungnya penundaan ini hanya berjarak satu minggu. Awalnya film yang diadaptasi dari video game ini akan tayang pada 16 April ini tetapi sekarang dimundurkan ke 23 April.

Hal ini serta merta dilakukan oleh Warner Bros. karena mereka ingin memberi nafas lebih panjang kepada Godzilla vs. Kong yang baru dirilis untuk lebih memaksimalkan kinerja pendapatan box office film tersebut yang diprediksi akan menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah perilisan film di era pandemi COVID-19. Meskipun film monster tersebut juga akan tersedia untuk streaming di HBO Max, perilisan internasionalnya yang jatuh lebih awal di beberapa negara ternyata mempuntai hasil yang luar biasa, termasuk debut luar biasa sebesar $70.3 juta pada akhir pekan pembukaan film tersebut.

Sub-Zero

Sedangkan Mortal Kombat sendiri telah menjelma menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu sejak perilisan trailer fenomenalnya, yang bahkan memecahkan rekor tontonan (untuk trailer red band) di minggu pertamanya, mengalahkan pesaing sebelumnya Logan dan Deadpool 2 dalam tempo empat hari pertama.  Hal ini menjadikan film ini menjadi salah satu film dengan potensi kesuksesan yang akan mengekor Godzilla vs. Kong.

Dengan mengingat hal itu, dapat dimengerti bahwa Warner Bros tidak ingin berada dalam persaingan langsung dengan film-film mereka sendiri, terutama karena kedua film sudah mendapatkan banyak aroma positif dan dengan vaksinasi COVID-19 yang semakin merata diharapkan bahwa performa kedua film tersebut dapat lebih maksimal.

Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan, Mortal Kombat akan menampilkan Lewis Tan yang berperan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion. Kemudian ada Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young.

Scorpion

 

Baca Juga:  Disney & Pixar akan Hadirkan Film Pendek, Prekuel dari Soul yang Berjudul 22 vs. Earth

Kisah Mortal Kombat akan berfokus pada karakter baru, Cole Young, seorang pria yang terbiasa bertarung demi uang yang tidak menyadari penting warisannya, dan menjadi curiga ketika Kaisar Outworld, Shang Tsung mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero, untuk memburunya. Karena khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade dan Jax, seorang anggota Pasukan Khusus yang menyandang tanda naga aneh yang sama dengan Cole. Segera, ia menemukan dirinya di kuil Lord Raiden, seorang Dewa dan pelindung Earthrealm, yang memberikan tempat perlindungan kepada mereka yang menanggung tanda itu. Di sini, Cole berlatih dengan prajurit berpengalaman Liu Kang, Kung Lao dan tentara bayaran nakal Kano, saat ia bersiap untuk melawan musuh-musuh Outworld dalam pertempuran demi alam semesta.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.