Wah! Ternyata Pakaian Astronot SpaceX Diciptakan oleh Desainer Kostum Batman dan X-Men

1016

Beberapa hari yang lalu, Elon Musk pendiri program SpaceX menciptakan sejarah dengan menjadi perusahaan eksplorasi ruang angkasa swasta pertama yang mengirim manusia ke luar stratosfer ketika membawa astronot NASA ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Baju antariksa yang dikenakan oleh para astronot cukup mencuri perhatian karena desainnya yang ramping dengan penampilan mirip tuksedo formal yang keren. Ini bukan kebetulan, karena orang di balik “kostum” tersebut adalah desainer kostum Hollywood, Jose Fernandez, yang mendapat instruksi khusus dari Musk untuk merancang penampilan pakaian astronot SpaceX.

Fernandez merupakan desainer kostum berpengalaman di Hollywood dan pengalamannya tersebut digunakan dengan baik saat bekerja untuk SpaceX. Dia telah merancang kostum untuk beberapa karakter terkenal, termasuk Wonder Woman, Captain America, Batman, The X-Men, Thor, dan Loki.

Perancang kostum ini terkenal karena menciptakan pakaian yang terlihat mengesankan sementara juga memberikan mobilitas dan kenyamanan yang lebih besar kepada pemakainya. Usahanya memungkinkan Hugh Jackman untuk dapat beraksi dengan kostum Wolverine-nya di X2. Dia juga mampu membuat kostum Batman untuk Ben Affleck di Batman V Superman yang memungkinkan aktor tersebut untuk menoleh dan nyaman.

Sedangkan Musk telah lama dikenal sebagai penggemar film, terutama fiksi ilmiah. Dia bahkan menjadi cameo sebagai dirinya sendiri di Iron Man 2 sebagai rekan Tony Stark. Dengan demikian, tidak mengherankan bahwa miliuner ini menggunakan jasa desainer Hollywood untuk membantunya dengan tampilan dan desain baju astronot kehidupan nyata untuk perusahaannya.

 

Baca Juga:  Akhirnya Amazon Memberi Lampu Hijau untuk Proyek Serial Televisi I Know What You Did Last Summer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.