Wah, Sylvester Stallone Bergabung dengan The Suicide Squad!

735

Sylvester Stallone ternyata mempunyai peran dalam proyek The Suicide Squad. Hal ini terungkap melalui Stallone sendiri yang baru-baru ini memposting video di akun Instagram-nya di mana dia mengungkapkan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk memfilmkan sebuah adegan untuk The Suicide Squad. Namun sudah pasti, Stallone tidak dapat mengungkapkan informasi peran misteriusnya tersebut tetapi ia mengatakan bahwa film tersebut pantas untuk ditunggu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone)

Bahkan sang sutradara The Suicide Squad, James Gunn juga mengungkap perasaannya dalam bekerja sama dengan Stallone, yang juga pernah tampil dalam film Guardian of the Galaxy Vol. 2 yang digarap oleh dirinya. Gunn mengatakan bahwa “Selalu senang bekerja dengan teman saya @officialslystallone & tidak terkecuali pekerjaan kami hari ini di #TheSuicideSquad. Meskipun Sly adalah bintang film ikonik, kebanyakan orang masih tidak tahu betapa hebatnya pria ini.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)

Stallone memiliki karir akting yang sangat sukses sebagai aktor dan sutradara, dengan Rocky pada tahun 1976 yang benar-benar meluncurkan kariernya. Stallone membintangi beberapa film aksi sepanjang tahun 80-an dan 90-an, tetapi masih berhasil tetap menjadi sorotan dengan tampil dalam film baru dari franchise Rocky dan Rambo.

Sementara ini, penggemar mengetahui bahwa Gunn sedang membangun pemain yang mengesankan untuk proyek ini, dan jika Anda menyimak dengan cermat, sebenarnya daftar pemain lengkap untuk The Suicide Squad tidak diumumkan sampai DC FanDome bergulir beberapa waktu yang lalu. Karena Stallone baru saja mengumumkan bahwa dia akan bergabung dengan film tersebut, maka kemungkinan akan makan waktu cukup lama sebelum penggemar mengetahui siapa sebenarnya yang dia perankan. Stallone mungkin menjadi tambahan yang unik untuk pemeran The Suicide Squad, namun sepertinya dia tidak akan memiliki peran yang menonjol.

Baca Juga:  Lihatlah Penampilan Benedict Cumberbatch dan Rachel Brosnahan dalam The Courier

Beberapa karakter utama dari Suicide Squad tahun 2016 akan kembali termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Tapi James Gunn juga telah menambahkan banyak karakter baru dalam film ini. Mereka adalah Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee akan berperan sebagai King Shark.

Sampai saat ini The Suicide Squad masih dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 16 agustus 2021.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.