Saint Seiya

Wah, Sony dan Toei akan Menghadirkan Film Live-Action Saint Seiya

339

Sony Pictures dan Toei Animation saat ini dikabarkan sedang bersiap-siap untuk menghadirkan film live-action Saint Seiya: Knights of the Zodiac. Film ini akan diadaptasi dari serial manga dan anime klasik tahun 1980-an. Produksi film live-action Saint Seiya ini telah selesai dilakukan oleh pihak terkait, setelah melakukan proses syuting di Hungaria dan Kroasia.

Proyek ini dibintangi oleh oleh aktor Jepang, Mackenyu (Pacific Rim: Uprising, Rurouni Kenshin: The Final), dan Madison Iseman (Jumanji: Welcome to the Jungle), yang memerankan Seiya, dan Sienna. Bergabung dengan mereka adalah Sean Bean, Famke Janssen (X-Men), Nick Stahl (The Man Without a Face), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John Wick: Chapter 3-Parabellum). Bean akan berperan sebagai Alman Kiddo, pria yang merekrut Seiya ke dalam ordo Ksatria.

Ki-ka: Mackenyu , Madison Iseman, Famke Janssen, Sean Bean, dan Diego Tinoco

Saint Seiya atau Knights of the Zodiac diciptakan oleh Masami Kurumada pada tahun 1986. Karena popularitasnya, ia berhasil menelurkan adaptasi anime dari Toei Animation, diikuti oleh lima film animasi dan beberapa manga spin-off. Kisahnya menceritakan kisah para pejuang mistik yang disebut sebagai Orang Suci atau The Saints, yang menerima kekuatan mereka dari rasi bintang. Mereka ditugaskan untuk membela dewi Athena yang bereinkarnasi dari serbuan dewa Olympian lainnya, yang berusaha untuk mengambil alih Bumi.

Film live-action ini digambarkan sebagai sebuah origin story. Sinopsisnya berbunyi:

β€œMackenyu berperan sebagai Seiya, seorang anak yatim piatu yang hidup di jalanan dan merupakan pahlawan dari kisah ini. Ketika energi mistis yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalam dirinya, Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran untuk menentukan nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikan kekuatan dalam dirinya.”

Film Saint Seiya versi live-action ini disutradarai oleh sineas Polandia, Tomasz Baginski (The Witcher) dari skenario yang ditulis oleh Josh Campbell dan Matt Stuecken (10 Cloverfield Lane). Stuntman veteran, dan koreografer aksi bela diri, Andy Cheng, yang baru-baru ini bekerja di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, juga terlibat dalam proyek ini sebagai koordinator aksi dan pertarungannya.

Baca Juga:  Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Berfokus pada Generasi Baru dari Para Pemburu Hantu