nobar Cruella Disney

Wah serunya, nobar Cruella Disney bersama Disneysia

119

Pada tanggal 29 Mei 2021, komunitas Disneysia di Indonesia mengadakan acara nobar film Cruella Disney , dan acaranya berlangsung dengan menyenangkan dengan tentunya tetap mengikuti protokol COVID-19.

Setelah selesai menonton, Cinemags menyempatkan untuk menanyakan kepada komunitas ini mengenai beberapa hal, di seputar kegiatan mereka dan juga komentar mereka mengenai film Cruella Disney.

 

Berikut adalah rangkumannya ;

Cinemags : Dalam rangka pemutaran Cruella Disney, apakah ada persiapan khusus yang dilakukan oleh komunitas?

Disneysia : Kita mengadakan kuis nobar di Instagram dan pakai dress code hitam putih supaya ngarasain gegap gempitanya Cruella.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Disneysia_id (@disneysia_id)


Cinemags : Tokoh karakter Disney manakah yang menjadi kesukaan dan mengapa memilihnya?

Disneysia : Kalau Farah , tokoh kesukaannya Ariel dari Little Mermaid, karena sejak awal memang suka Little mermaid karya Hans Christian Anderson.

Kalau Valka, tokoh kesukaannya adalah Woody Toy Story karena dia setia kawan dan rela berkorban demi orang lain.

Kalau Linda, tokoh kesukaannya Mickey Mouse karena bisa jadi manajemen tim yang memiliki karakter yang berbeda-beda, seperti Donald Duck dan Goofy.

 

Cinemags : Menurut pendapatmu mengapa fans menyukai karakter Disney ini dan mengapa penonton menyukai Cruella versi yang sekarang ini?

Disneysia : Cruella menjadi lebih manusiawi, seperti Maleficent yang sudah sukses terlebih dahulu. Disini Cruella digambarkan bahwa dia menjadi demikian , karena ada latar belakangnya. Cruella juga berusaha untuk menjadi figur yang disarankan oleh Ibu Angkatnya, namun Cruella berani untuk menjadi dirinya sendiri.

 

Cinemags : Kisah para karakter Disney penuh dengan banyak adegan aksi, namun menurut kalian apakah ada hal lain yang dinantikan oleh penonton?

Baca Juga:  Serba-Serbi Emma Stones Sebagai Cruella yang Harus Kamu Tahu (Bagian 2)

Disneysia : Menurut  kami, kini penggemar Disney sedang menanti film-film Disney yang sudah mulai diproduksi dan akan segera tayang menyusul seperti Little Mermaid Live Action dan sederet judul lainnya yang sudah diumumkan Disney di Disney Investor Day.

Cinemags : Secara keseluruhan bagaimana pendapat kalian akan alur cerita Cruella versi yang ini?

Disneysia : Alur ceritanya bisa diikuti dan satisfying. Cerita dikemas sangat rapih dan “manis”. Ada plot twist juga yang tentu membuat penonton akan terkejut. Sayangnya, karakter Cruella yang muncul di film ini kontradiksi dengan karakter di film 101 Dalmatians. Di 101 Dalmatians , Cruella sangat membenci anjing-anjing Dalamatian , sedangkan di film Cruella tidak nampak.

 

Cinemags : Jika mesti memilih, vote terbanyak dari komunitas, memilih karakter Cruella yang diperankan oleh siapa? Apa alasannya?

A : Menurut kami sih Emma Stone sudah cocok, Dia sangat menjiwai perannya, baik sebagai Estella ataupun Cruella,

Cruella Disney

Cinemags : Bisa diceritakan secara singkat profil komunitas ini, berikut sosial media aktifnya?

Disneysia: Disneysia adalah komunitas penggemar Disney di Indonesia yang terbentuk pada 31 Desember 2017. Sebelum pandemi kami sering mengadakan kegiatan kuis dan nobar sambil diskusi, baik di bioskop ataupun di Perpusnas. Siapapun penggemar Disney bisa bergabung disini. Sosial media Disneysia bisa di akses di IG dan twitter @disneysia_id

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.