CRUEL INTENTIONS

Wah, Serial Cruel Intentions Sedang Dikembangkan oleh IMDb TV

192

IMDb TV dikabarkan sedang mengembangkan sebuah reboot dari film Cruel Intentions dengan penggambaran lebih modern dari kisah cult classic tersebut dalam bentuk sebuah serial televisi.

Proyek reboot tersebut dilaporkan akan mengambil setting di Washington, D.C, dan naskahnya akan ditangani oleh duo penulis Phoebe Fisher dan Sara Goodman. Menurut Deadline, versi baru ini masih akan didasarkan pada novel Les Liaisons Dangereuses yang ditulis oleh Choderlos de Laclos, dan masih akan menampilkan dua saudara tiri yang kejam dalam upaya mereka untuk tetap berada di puncak lingkaran sosial mereka.

Menurut laporan proyek ini akan fokus pada hierarki yang ditemukan dalam kehidupan mereka di perguruan tinggi elit Washington, DC. “Setelah insiden perpeloncoan brutal yang mengancam seluruh sistem Panhellenic, mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mempertahankan kekuatan dan reputasi mereka — bahkan merayu putri Wakil Presiden Amerika Serikat.”

Cruel Intentions

Cruel Intentions – 1999

Seperti kita ketahui, film Cruel Intentions — yang dirilis pada tahun 1999 dibintangi Sarah Michelle Gellar dan Ryan Phillippe sebagai saudara tiri Kathryn Merteuil dan Sebastian Valmont, yang bertaruh pada kemampuan Sebastian untuk merayu Annette Hargrove (Reese Witherspoon), putri dari kepala sekolah di sekolah elit New York.

Proyek ini adalah salah satu upaya terbaru untuk mengadaptasi kisah Cruel Intentions. Sebelumnya, NBC telah memberi lampu hijau untuk memproduski pilot serial baru dengan bintang asli Sarah Michelle Gellar sebagai bintangnya pada tahun 2016, tetapi kemudian batal berlanjut menjadi sebuah serial uttuh. Fox juga pernah mencoba serial prekuel, tetapi dibatalkan sebelum ditayangkan sehingga tiga episode acara itu diubah menjadi film direct to video dengan judul Cruel Intentions 2 pada tahun 2001, yang diikuti oleh sekuel lainnya, Cruel Intentions 3, pada tahun 2004.

Baca Juga:  Álvaro Morte dan Aktor Lainnya Bercerita tentang Keseruan Money Heist Part 5: Volume 2

Serial ini juga akan menjadi salah satu proyek adaptasi serial terbaru dari sebuah film yang sedang dikerjakan di IMDb TV, yang didukung oleh Amazon. Streamer ini juga sedang mengembangkan versi serial Lords of Dogtown. IMDb TV juga akan menjadi rumah dari serial spin-off Bosch, dan saat ini mereka sedang menayangkan serial Leverage.