Wah! Serial Animasi dari Game League of Legends akan Segera Tayang di Netflix

261

Salah satu franchise video game yang cukup popular, League of Legends akan mendapatkan adaptasi animasi dengan judul Arcane di Netflix. Raksasa streaming ini bahkan telah menghadirkan sebuah teaser perdana untuk serial ini.

Serial animasi ini awalnya diumumkan sebagai bagian dari perayaan Ulang Tahun ke-10 League of Legends. Cerita ini menargetkan penonton dengan usia 14 ke atas dan seperti dalam permainan gamenya, hal itu memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi beberapa tema yang lebih dewasa.

Teaser yang baru saja dirilis ini menampilkan beberapa wajah familiar yang sudah tidak asing lagi dengan franchise game ini yaitu, Vi dan Jinx. Namun tampaknya para produser berusaha memperbesar ruang MOBA dengan memperkenalkan beberapa karakter baru. Promo dalam teaser ini juga menjanjikan bahwa akan ada banyak pertarungan dan pertempuran yang terjadi.

Menuruti keterangan resminya, Arcane akan bersetting di wilayah utopis Piltover dan area bawah tanah Zaun yang tertindas, ceritanya mengikuti asal-usul dua juara Liga ikonik-dan kekuatan yang akan menghancurkan mereka.

Arcane yang diangkat dari franchise game League of Legends ini seakan menambah panjang daftar serial adaptasi video game yang dimiliki oleh Netflix. Seperti kita ketahui, mereka telah mempunyai Castlevania yang akan segera memasuki musim ketiga serta DOTA: Dragon’s Blood yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Sedangkan tidak lama lagi mereka akan menghadirkan serial anime dari Resident Evil: Infinite Darkness.

 

Baca Juga:  Oh Wonder Hadir di Mola Chill Fridays



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.