Wah, Sekuel Bird Box Sedang Dikembangkan oleh Netflix

1148

Netflix kembali membuat kejutan dengan mengabarkan bahwa mereka akan mengambangkan sekuel dari Bird Box. Hal ini telah dikonfirmasi oleh penulis naskah proyek ini, Josh Malerman beberapa waktu yang lalu melalui sesi wawancara dengan Inverse.

“Di film pertamanya Malorie dikisahkan telah membuka sekolah untuk orang buta di akhir filmnya,” kata Malerman. “Cerita film terbaru akan mengambil setting beberapa tahun kemudian, sekitar 10 tahun setelah peristiwa film pertama. Saya tidak bisa mengatakan banyak, tetapi saya bisa mengatakan bahwa itu sedang dalam pengembangan …”

Bird Box adalah sebuah film yang mendapat kesuksesan yang cukup besar bagi Netflix setelah ditonton oleh 45.037.125 akun, yang menjadikannya film terbaik mereka (pada saat itu) di 7 hari penayangan pertama untuk film Netflix. Penerimaan kritis yang cukup bervariasi  membuat drama horor Sandra Bullock mendapat review positif.

Diangkat berdasarkan novel terbitan 2014 karya Josh Malerman dengan judul yang sama, Bird Box mengikuti kisah Malorie (Sandra Bullock), seorang ibu dari dua orang yang bertekad untuk melindungi dan menyelamatkan anak-anaknya melalui peristiwa dan ancaman berbahaya yang melibatkan entitas misterius. Dimana makhluk misterius ini menyebabkan semua orang yang melihatnya melakukan upaya bunuh diri.

Bird Box adalah film thriller psikologis yang menegangkan sekaligus memperkenalkan ‘monster baru’ yang mengambil bentuk sesuai ketakutan pribadi masing-masing karakter. Film ini menitikberatkan pada fungsi indera pendengaran dan penciuman untuk bertahan hidup, di saat yang sama menyajikan ketakutan dalam bentuk baru: sesuatu yang tidak terlihat. Film ini juga dibintangi oleh Sarah Paulson, John Malkovich, Jacki Weaver, Trevante Rhodes, Lil Rel Howery, dan Rosa Salazar.

 

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer Cowboy Bebop yang Unik dan Penuh Aksi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.