Wah, Robert Pattinson Mendapat Gaji Lebih Kecil Dibanding dengan Jonah Hill di The Batman

3426

Mungkin kita harus memberikan apresiasi kepada Robert Pattinson. Dia masih muda, dia tampan, dia mendapatkan gelar salah satu talenta paling cerdas di Hollywood dengan penampilannya dalam serangkaian film indie yang terkenal. Dan sekarang kita telah mendapat kabar tentang gaji besar $5 juta dolar yang akan dia dapatkan untuk perannya sebagai Bruce Wayne di The Batman arahan Matt Reeves.

Berita itu datang dari wartawan senior, Justin Kroll, yang memiliki berita gembira tentang gaji aktor film tersebut. Namun gaji yang akan didapat Robert Pattinson untuk penampilan pertamanya sebagai Batman, hanya setengah dari yang diminta Jonah Hill. Hill dikabarkan diinginkan oleh studio untuk peran villain utama dalam film tersebut, dan dia menginginkan pembayaran $10 juta untuk peran itu.

Hal ini akan sangat mirip ketika Gene Hackman, seorang bintang mapan, mendapat gaji lebih besar untuk bermain Lex Luthor melawan pendatang baru Christopher Reeve yang berperan sebagai Superman, atau ketika Jack Nicholson mempunyai penghasilan yang jauh lebih tinggi untuk bermain sebagai Joker di Batman  jauh di atas aktor utama Michael Keaton.

Dalam pandangan komersil, Jonah Hill adalah nama yang jauh lebih besar di Hollywood saat ini daripada Pattinson, yang agak menjauh dari film mainstream setelah film Twilight terakhir. Hill, di sisi lain, telah membintangi serangkaian film yang sukses dan diakui secara kritis dan bekerja dengan sutradara terbaik Hollywood, di samping telah mendapatkan nominasi Oscar untuk Wolf of Wall Street. Jelas, Warner Bros. (mungkin) lebih mengandalkan nama Hill menjadi daya tarik yang lebih besar bagi audiens potensial daripada Pattinson.

Baca Juga:  Proyek Serial Moon Knight Menambahkan Duo Benson dan Moorhead sebagai Sutradara



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.