Wah! Rencana Rilis Mulan Telah Dicabut oleh Disney

3113

Disney telah menarik film adaptasi live-action Mulan dari jadwal rilis mereka. Dan ini adalah keempat kalinya film yang ditunggu-tunggu ini ditunda tahun ini. Hal ini sudah dipastikan karena bioskop telah ditutup sejak awal Maret dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda akan segera terbuka, sehingga tidak ada jaminan untuk segera beroperasi dalam waktu dekat ini. Keadaan ini sangat berpengaruh pada beberapa film blockbuster, terutama Mulan.

Untuk saat ini, Mulan tidak memiliki tanggal rilis baru. Adaptasi live-action ini awalnya akan dirilis pada 27 Maret, yang kemudian dipindahkan ke 24 Juli, karena peristiwa saat ini. Dari sana, Disney membuat keputusan untuk mengikuti Tenet dan berencana rilis di bulan Agustus. Namun akhirnya Christopher Nolan dan Warner Bros. benar-benar menarik Tenet dari jadwal rilis awal pekan ini dan mereka kini mempertimbangkan kembali peluncuran globalnya.

Mulan dilaporkan menelan biaya produksi lebih dari $ 200 juta, jadi penting bagi Disney untuk meluncurkan film itu ke bioskop. Adapun rencana untuk menayangkan film ini secara streaming dan VOD, hal tersebuut bekum dibahas secara publik, meskipun ada kemungkinanmengarah ke solusi tersebut karena studio mencoba dan menavigasi situasi normal baru mereka. Mungkin mereka harus mempetimbangkan keputusan Orion Pictures yang merilis Bill & Ted Face the Music di bioskop dan VOD secara bersamaan.

Mulan dibintangi oleh Lui Yifei yang berperan sebagai Hua Mulan, bersama dengan Donnie Yen (Star Wars: Rogue One, Ip Man); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Baca Juga:  First Look Film Uncharted Mengungkap Tom Holland sebagai Nathan Drake

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.