Wah Poster Lucu dari Minions: The Rise of Gru Telah Dirilis

1898

Hanya berselang satu hari setelah mengejutkan para penggemar/penonton melalui sebuah teaser singkat dari film Minions: The Rise of Gru, Universal Pictures dan Illumination meluncurkan sebuah poster baru yang sangat cerah dan sudah pasti menampilkan sosok Minion bernama Otto yang menjadi ikon filmnya.

Meskipun tidak banyak mengungkap rincian filmnya, teaser sebelumnya memperlihatkan bahwa setting film ini akan kembali ke tahun 70-an. Dalam teser tersebut pihak studio “menjanjikan” aksi seru, penjahat, makanan ringan, ledakan, biarawati dengan nunchucks, baju ketat, batu peliharaan, kung-fu dan banyak lagi.

Seperti kita ketahui, franchise ini dimulai hampir satu dekade yang lalu dengan Despicable Me pada tahun 2010. Steve Carrell sangat sukses sebagai pengisi suara penjahat yang dicintai Gru dan mendapat banyak pujian dari para kritikus. Film ini sangat sukses secara finansial dan meraup $543 juta di seluruh dunia. Kemudian Despicable Me 2 menghasilkan $975 juta.  Kesuksesan ini kemudian menelurkan sebuah spinoff prekuel berjudul Minions pada tahun 2015 yang mendapatkan kesuksesan yang lebih besar lagi.

Minions memperoleh $1,159 miliar secara global pada tahun 2015 dan masih menempati urutan ke-11 dalam daftar blockbuster seluruh dunia sepanjang masa. Dalam film itu, Minion telah melayani berbagai penjahat paling keji dalam sejarah. Setelah melakukan sebuah kesalahan yang membuat mereka tanpa pemimpin jahat, para Minion jatuh ke dalam depresi yang mendalam. Dengan suku di ambang kehancuran, tiga pahlawan yang unik – Kevin, Stuart, dan Bob – memulai perjalanan untuk menemukan bos besar baru. Ketika pencarian mereka membawa mereka ke calon master selanjutnya, Scarlet Overkill (Sandra Bullock), ketiga pahlawan kita harus menghadapi tantangan terbesar mereka: menyelamatkan semua Minion… dari kehancuran.

Baca Juga:  MBC Ungkap Poster dari Drama Terbaru Mereka, The Spy Who Loved Me

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.