cowboy-bebop

Wah, Netflix Umumkan Sebuah Proyek Serial Live Action dari Cowboy Bebop

656

Netflix telah  mengumumkan sebuah seri live-action baru berdasarkan anime populer, Cowboy Bebop. Serial orisinalnya adalah kisah yang terinspirasi oleh genre musik jazz, yang mengikuti sekelompok pemburu hadiah bayaran yang melarikan diri dari masa lalu ketika mereka memburu para penjahat paling berbahaya di tata surya.

Christopher Yost, yang bertanggung jawab atas naskah Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok akan menulis episode pilotnya. Dan Shinichiro Watanabe, yang menyutradarai animenya akan bertindak sebagai konsultan. Netflix dan Tomorrow Studios akan memproduksi 10 episode serial ini untuk musim pertamanya.


Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat teknologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang bernama “Bebop.”

Baca Juga:  Inikah Kostum dari Janet van Dyne di Ant-Man and the Wasp?



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.