Wah ini yang dinanti ,trailer Lupin Part 2

174

Lupin part 2 direncanakan akan kembali pada 11 Juni 2021.

lupin part 2

Tentunya hal ini merupakan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Baca juga artikel terkait Lupin

Setelah sukses memikat hati penonton di berbagai belahan dunia, Lupin Part 2 akan kembali pada 11 Juni 2021 dengan kelanjutan aksi Assane Diop (Omar Sy) yang terinspirasi karakter fiksi Arsene Lupin ‘Gentleman Burglar’ untuk membalas dendam terhadap Hubert Pelligrini. 

lupin part 2

Menjelang penayangannya yang direncanakan pada 11 Juni 2021, Netflix kali ini mempersembahkan trailer perdana serial ini. Dalam trailer tersebut, Assane terlihat menghadapi tantangan saat harus membebaskan anaknya yang kini dalam ancaman. Di sisi lain, ia juga harus memikirkan rencana baru untuk membalaskan dendam sekaligus menyelamatkan diri. 

Berikut adalah trailernya 

Disutradarai oleh Ludovic Bernard (The Climb) dan Hugo Gélin (Love at second sight), jangan lewatkan lima episode serial ini yang tentunya akan penuh aksi, hanya di Netflix!

Lupin part 2

Lupin part 2 menjadi sebuah pertanyaan bagi banyak orang.  Serial Lupin yang dibintangi oleh Omar Sy sukses menarik perhatian banyak orang dan menjadi fenomena dunia.

Serial ini berhasil menempati peringkat pertama dari 10 tayangan terpopuler Netflix di lebih dari 10 negara.

Di musim pertamanya, Lupin mengangkat perjalanan Assane Diop (Omar Sy) yang berniat balas dendam setelah kejadian tragis yang menimpa ayahnya. Sebagai seorang remaja, kehidupannya berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya.

Kini, 25 tahun kemudian, Assane menggunakan trik yang terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin ‘Gentleman Burglar’ untuk membalaskan dendam mendiang ayahnya.

Lupin merupakan serial penuh aksi yang mengangkat cerita perampokan dengan sentuhan komedi yang akan membuat Anda penasaran.

Baca Juga:  Paramount akan Memperluas Dunia A Quiet Place dengan Sebuah Spinoff

Wajah Omar Sy sendiri termasuk familiar bagi para penonton karena telah banyak bermain film, dengan penampilan yang mengesankan seperti antara lain Untouchable (2011), Jurassic World (2015) and X-Men: Days of Future Past (2014).

Dikutip dari Rotten Tomatoes , “Omar Sy effortlessly hits every mark in Lupin, an engrossing espionage thriller that lives up to its source material and then some.”




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.