Wah, DC dan Warner Bros. akan Memproduksi Film Animasi Injustice!

350

DC Entertainment dan Warner Bros. dikabarkan akan segera memproduksi sebuah film animasi yang diadaptasi dari game Injustice: Gods Among Us atau lebih dikenal dengan nama Injustice.

Mereka akan membuat film ini dengan mengadopsi alur cerita dari game yang sangat popular di kalangan para penggemar DC tersebut. Injustice akan menceritakan salah satu kisah paling gelap di dunia alternatif DC Universe.

Injustice: Gods Among Us merupakan game fighting yang dirilis pada 2013 dan menelurkan sekuel, Injustice 2. Kisahnya menceritakan Joker yang memperalat Superman untuk membunuh Lois Lane dan anak mereka yang masih dalam kandungan serta kemudian secara tidak sengaja menghancurkan Metropolis dengan bom nuklir. Setelah itu, Superman menjadi tiran dan Batman menjadi pemimpin perlawanan dalam upaya mengakhiri rezim Superman.

Simak trailer alur cerita Injustice: Gods Among UsΒ (via IGN) di bawah ini:

Video game ini kemudian juga diadaptasi menjadi seri buku komik berupa prekuel yang digarap oeleh penulis komik terkenal, Tom Taylor. Beberapa karakter tenar yang ditampilkan dalam permainan ini antara lain adalah Batman, Lex Luthor, Green Arrow, The Joker, Green Lantern, Cyborg, The Flash, Harley Quinn, Nightwing, Solomon Grundy, Superman dan Wonder Woman.

Untuk sementara ini, DC dan WB belum mengumumkan tanggal rilis resmi film ini, namun sepertinya mereka akan meluncurkan film ini pada akhir tahun ini atau paling lambat pada awal tahun 2022 mendatang.

 

Baca Juga:  Poster Epik Masters of the Universe: Revelation Part 2 Mengungkap Tanggal Rilis Serial Ini



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.