Wah, Akhirnya Wonder Woman 1984 Juga Mundur Melawan COVID-19

1269

Akhirnya film superhero andalan Warner Bros., Wonder Woman 1984 juga harus menyerah terhadap ganasnya penyebaran virus COVID-19. Studio ini terpaksa memundurkan jadwal rilis film ini dari tanggal 5 Juni ke tanggal 14 Agustus mendatang. Hal ini dilakukan agar penonton dapat menyaksikan film ini di bioskop jika penyebaran virus sudah mereda.

Sutradara Patty Jenkins dan bintang untama, Gal Gadot juga menegaskan hal ini dengan menghadirkan sebuah motion poster keren yang penuh warna.

Seperti kita ketahui, Warner Bros. sempat menegaskan bahwa sekuel Wonder Woman tetap akan dirilis di bioskop untuk memberi pengalaman menonton yang lebih mengesankan, membantah rumor yang mengatakan bahwa mereka akan menayangkannya dalam format digital dan home entertainment.

Toby Emmerich, pimpinan dari Warner Bros. Pictures Group, kembali memberi pernyataan mengenai hal ini.

“Ketika kami memberi lampu hijau kepada proyek ‘Wonder Woman 1984,’ itu dengan niat untuk disaksikan/ditonton di layar lebar dan untuk itu kami mengumumkan bahwa Warner Bros. Pictures akan membawa film tersebut ke bioskop pada 14 Agustus. Kami berharap dunia akan menjadi tempat yang lebih aman dan sehat saat itu.”

Detail dan plot kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Baca Juga:  Park Bo-gum dan Park So-dam Sapa Penggemar Lewat Video

Dalam sekuel ini, Diana Prince dikisahkan telah terbiasa hidup di dunia manusia, jauh dari rumahnya di Themyscira. Diana bekerja di sebuah museum yang merenovasi artefak Yunani kuno dan tetap “berperan”sebagai Wonder Woman.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.