Vokalis Slipknot Akan Mengarahkan Sebuah Film Horor

1058

Vokalis band metal Slipknot, Corey Taylor akan membuat film horor, dan dia akhirnya membuat beberapa kemajuan dengan tim produksi dan bekerja sama dengan guru FX legendaris, Tom Savini. Sebelumnya, terungkap bahwa Taylor sedang mencoba untuk memproduksi sebuah film horor, ketika beberapa waktu yang lalu penyanyi itu mengungkapkan ia telah menulis skenario film horor dengan rencana untuk mengejar proyek pada suatu waktu di masa depan.

Sekarang, proyek tersebut mulai terlihat kredibilitasnya dengan membawa perusahaan Savini, Tom Savini Studios untuk membantu menyediakan special effect untuk film tersebut.

Tangan kanan Savini di Tom Savini Studios, Jason Baker, mengkonfirmasi kolaborasi tersebut dengan berbicara tentang keterlibatannya dengan proyek film horor Taylor. “Saya senang bahwa kita akhirnya dapat mulai perlahan berbicara tentang fakta bahwa Tom dan saya akan terlibat dengan film horor baru Corey Taylor, dan bahwa kita akan menangani efek makeup khusus untuk itu.โ€ Dia menambahkan: “Kami senang bekerja sama dengan Corey, membuat topeng dan segalanya, tetapi hal terbaik tentang bekerja dengannya adalah bahwa saya mendapat teman baru, Corey adalah orang yang menyenangkan dan supel.”

Untuk sekarang ini, film horor milik Corey Taylor masih menjadi misteri. Jadi masih harus dilihat apa yang disiapkan oleh pentolan Slipknot untuk para penggemar film dengan debut penyutradaraannya tersebut.

Baca Juga:  Greta Gerwig Akhirnya Dikonfirmasi untuk Menyutradarai Film Barbie yang Dibintangi Margot Robbie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.