Visinema Pictures sedang mempersiapkan kelanjutan film Keluarga Cemara

601

Kabar menarik mengenai film Keluarga Cemara ini diingatkan kembali oleh  Ringgo Agus Rahman , melalui media sosial instagram miliknya @ringgoagus , saat melakukan live instagram. Siapa yang tak mengenal film Keluarga Cemara (2o18)? Film yang ditulis oleh Yandy Laurens dan Ginatri S. Noer, berdasarkan serial Keluarga Cemara karya  Arswendo Atmowiloto , yang juga telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan Piala Maya,Festival Film Bandung,Festival Film Indonesia.

Ringgo Agus Rahman kali ini melakukan live instagram bersama Widuri Puteri dan Widi Mulia, Jumat malam jam 20.00 WIB

Acara dengan tema aktivitas #DiRumahAja ini berlangsung seru , terlebih saat Ringgo Agus Rahman dan Widuri Puteri , saling bersenda gurau. Visinema memang mengadakan beberapa acara diskusi beberapa hari kedepan , dengan topik-topik seputar film yang telah dibuat beserta tips-tips seputar  story telling , secret talk, behind the scene . movie script hingga buka-bukaan dapur yang juga mengungkapkan kedekatan Angga Dwimas Sasongko dengan Glenn Fredly.

Semua dilakukan dalam rangka acara #nontondirumahaja dari Visinema.

Ringgo Agus Rahman juga menitip pesan agar saat ini sebaiknya tetap berada di rumah saja walaupun rasa bosan sudah melanda, karena saat ini fokus utama adalah menuntaskan wabah Covid-19 ini. Lebih lanjut disampaikan, langkah pertama yang dilakukan setelah kebijakan pemerintah ini berakhir (PSBB) , adalah melakukan syuting film Keluarga Cemara 2. Semoga rencana ke depan ini berjalan dengan lancar. Berikut video flashback film Keluarga Cemara, bagi yang tak sabar  menunggu

 

Baca Juga:  Host. Salah Satu Horor Inovatif Terbaik 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.