Vincent Cassel dan Eva Green akan Terlibat dalam Film Baru The Three Musketeers

1081

Tidak dapat dipungkiri lagi, novel karya Alexandre Dumas yang terbit pada tahun 1844, The Three Musketeers adalah sebuah karya klasik yang cukup terkenal dan kisahnya telah bertahan selama bertahun-tahun. Entah sudah berapa kali karya ini dipentaskan di panggung teater dan diadaptasi menjadi sebuah film. Dan kini dikabarkan bahwa ada film baru dua bagian yang sedang dikembangkan oleh sineas Prancis, Martin Bourboulon.

Menurut laporan dari Variety, proyek film yang akan berjudulย  D’Artagnan and The Three Musketeers dan The Three Musketeers and Milady, akan dibintangi Franรงois Civil sebagai D’Artagnan dan Eva Green sebagai Milady. Kemudian ada Vincent Cassel sebagai Athos, Pio Marmaรฏ sebagai Porthos, Romain Duris sebagai Aramis, Vicky Krieps (Phantom Thread) sebagai Queen Anne of Austria, Louis Garrel sebagai Raja Louis XIII, Lyna Khoudri (The French Dispatch) sebagai Constance Bonacieux, dan Oliver Jackson-Cohen (The Invisible Man) sebagai Duke of Buckingham.

Adaptasi dua bagian yang ambisius ini mempunyai budget sekitar $73 juta untuk melakukan proses produksi, dan dipastikan bahwa kedua film ini akan disyuting secara back-to-back pada akhir musim panas ini di Prancis.

The Three Musketeers – 1993

Cerita ini telah diadaptasi untuk layar lebar beberapa kali di masa lalu dengan Gene Kelly dan Angela Lansbury muncul dalam film tahun 1948 dan kemudian Charlie Sheen, Kiefer Sutherland dan Chris O’Donnell yang tampil dalam versi tahun 1993 yang sangat melekat dengan lagu “All for Love.” Serta yang terbaru adalah penampilan Luke Evans, Mads Mikkelsen, Ray Stevenson dan Orlando Bloom di film tahun 2011.

 

Baca Juga:  Kaitlyn Dever Gabung dengan George Clooney dan Julia Roberts di Film Ticket to Paradise



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.