Vin Diesel: Hulk vs Groot Mungkin Terjadi di MCU !

537

Groot vs Hulk

Dalam dunia film superhero dan komik ada satu hal yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Hal tersebut adalah pertemuan atau pertarungan antara dua karakter favorit para penggemar. Di film-film yang masuk ke dunia MCU juga telah mulai mengikuti tren tersebut dengan Captain America: Civil War. Sebelumnya pihak DC dan Warner Bros. telah menghadirkan Batman v Superman: Dawn of Justice

Kini Vin Diesel selaku pengisi suara Groot kembali melempar sebuah pernyataan bahwa ada kemungkinan Groot akan berhadapan dengan Hulk di film MCU. Diesel mengatakan hal tersebut ketika diwawancarai oleh Screen Junkies pada acara Brazil’s Comic Con beberapa waktu yang lalu. Aktor yang lekat dengan karakter Dom dari Fast and Furious ini mengatakan bahwa pertarungan Groot melawan Hulk pasti akan terjadi tinggal waktu yang menentukan hal tersebut. 

“Sebuah pertanyaan yang sangat menarik. Saya pikir hal tersebut tergantung pada James Gunn. Mungkin kita akan melihat sebuah film mengenai petualangan Groot dan Rocket setelah Infinity War. Hal tersebut sangat mungkin terjadi. Saya juga yakin bahwa di dunia MCU nantinya akan terjadi pertarungan antara Groot dan Hulk. Saya yakin, dan kalian akan melihat sebuah poster yang bertuliskan Groot vs Hulk.”

Baca Juga: Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2: Para Guardian Vs Para Alien !

 

Seperti kita ketahui karakter Groot (Baby Groot) merupakan hal yang paling mencuri perhatian dari trailer perdana Guardian of the Galaxy Vol. 2 yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. James Gunn berhasil menyajikan sebuah trailer yang sangat fantastis untuk film ini. Hadir dengan suasana yang sangat meriah dan kocak, trailer perdana film ini sangat berhasil menghibur para penggemar dan semakin membuat penasaran para penikmat film. 

Baca Juga:  Amazon Rilis Poster dan Teaser Trailer Penuh Darah dari The Boys Season 2

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).