Vin Diesel dan John Cena Saling Bertarung di Poster IMAX F9

290

Universal baru saja mengungkap sebuah poster IMAX baru untuk Fast & Furious 9 atau F9. Poster yang disajikan dengan latar aksi keren ini memperlihatkan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel berhadapan dengan sang adik Jakob, yang diperankan oleh John Cena.

Sesuai dengan plot dan konflik utama film, poster IMAX ini memperlihatkan keduanya saling “bertarung” dengan masing-masing mengendarai mobil yang terlihat sangat sangat keren.

F9 yang diarahkan oleh Justin Lin akan menampilkan kembalinya Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pierce, Ludacris sebagai Tej Parker, Enrique Guzman sebagai Simon Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dan Charlize Theron sebagai Cipher. John Cena, Finn Cole, Anna Sawai, Vinnie Bennett, dan Michael Rooker juga akan tampil di film ini. Dan yang cukup mengejutkan adalah kehadiran kembali Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang yang diperkirakan telah meninggal dunia di film Fast & Furious: Tokyo Drift.

Kisah film aksi ini akan berpusat pada Dom yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena). F9 akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

 

Baca Juga:  Shemar Moore Telah Bergabung dengan Proyek Sonic the Hedgehog 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.