Vin Diesel akan Bintangi Film Berdasar Permainan Klasik Rock ‘Em Sock ‘Em Robots

169

Vin Diesel dikabarkan akan membintangi proyek film live-action Rock ‘Em Sock ‘Em Robots yang akan diproduksi bersama oleh Mattel Films dan Universal Pictures. Proyek ini merupakan adaptasi dari dari game robot tinju tabletop klasik yang cukup terkenal. Mungkin presentasinya akan mirip dengan film Real Steel yang dibintangi oleh Hugh Jackman.

Film Rock ‘Em Sock ‘Em Robots akan mengikuti seorang ayah dan anak yang “membentuk ikatan yang erat dengan mesin/robot perang canggih.” Vin Diesel sudah pasti akan menjadi pemeran utama film ini dan juga menjadi produsernya. Sedangkan Ryan Engle (Rampage, The Commuter) akan menulis naskah proyek ini.

Permainan Rock ‘Em Sock ‘Em Robots

Rock ‘Em Sock ‘Em Robots adalah properti terbaru dari Mattel yang sedang dikembangkan menjadi sebuah proyek film. Universal juga dikabarkan sedang mempersiapkan adaptasi property mereka yang lain, serial hit ’90-an Wishbone. ย Sementara itu, Warner Bros. kini sedang mengembangkan Barbie dan Hot Wheels, MGM dilaporkan juga sedang mengembangkan property mereka yang lain, American Girl dan View-Master, Blumhouse juga sedang menyiapkan film horor yang diadaptasi dari Magic 8-Ball, dan banyak lagi.

 

Baca Juga:  Trailer Baru Monsters at Work Menggoda Dunia Baru Mosnter Inc.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.