Villain Ini Akan Tampil di Wolverine 3

532

Villain Wolverine 3

Apa yang akan menjadi penghubung antara X-Men: Apocalypse dengan film ketiga Wolverine yang akan dirilis tahun 2017 mendatang? Jawabannya terdapat pada end credit film Apocalypse yang menghadirkan sebuah petunjuk mengenai “Essex Corp.” di koper yang dibawa oleh seorang pria misterius.

Seperti dilaporkan oleh bebrapa situs berita, pada segmen komentar di rilisan home entertainment versi HD Digital film X-Men: Apocalypse, produser Simon Kinberg and sutradara Bryan Singer mengatakan bahwa Mister Sinister yang mempunyai alter ego bernama Nathaniel Essex, pimpinan Essex Corp. akan muncul sebagai villain di film ketiga wolverine yang disutradarai oleh James Mangold.

Mister Sinister muncul pertama kali pada komik berjudul Uncanny X-Men #221 yang diterbitkan Marvel pada bulan September 1987. Karakter ini diciptakan oleh Chris Claremont dan Marc Silvestri.  Mempunyai nama asli Nathaniel Essex. Ia merupakan ahli biologi yang sangat terobsesi dengan teori Darwin yang menyatakan bahwa manusia berawal dari Kera. Perubahan bentuk manusia dari kera menjadi manusia tersebut ia sebut dengan mutasi bernama Essex Factor.

Ia memiliki kemampuan telepati sehingga bisa memanipulasi pikiran orang lain. Mister Sinister dapat memanipulasikan struktur molekulnya, ini bisa mengubahnya dalam penampilan dan bentuk apa saja. Ia juga memiliki kekuatan manusia super dan regenerasi yang sangat cepat. Dengan kemampuannya tersebut tokoh villain ini bisa menyembuhkan dirinya dengan cepat. Selain itu ia dapat melakukan teleportasi dan melakukan perjalanan kemanapun secara bebas.

Tentang Wolverine 3

Dengan titel sementara Wolverine 3, film ini akan disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Film ini ditargetkan untuk rilis pada 3 Maret 2017. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian.

Baca Juga:  Quibi Meluncurkan Trailer untuk Babak Baru 50 States of Fright

Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Proyek film ini akan dibintagi oleh Hugh Jackman, Boyd Holbrook yang memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez,  Eriq Lasalle serta  Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier. Proses pengambilan gambar film ini telah dimulai pada  bulan Mei ini dengan mengambil lokasi di New Orleans dan New Mexico.

Baca Juga: Set Foto Wolverine 3 Menampilkan Logan Bersama Profesor X

Meskipun kisah dan plot cerita dari Wolverine 3 ini masih sangat dirahasiakan, namun rumor mengatakan bahwa film ini kelak menceritakan tentang Logan di masa tuanya. Di mana dasar cerita film ini akan diambil dari rangkaian komik “Old Man Logan”. Cerita “Old Man Logan” ditulis oleh Mark Millar dan diilustrasikan oleh Steve McNiven dan di-setting pada masa depan di manasupervillains menguasai dunia, dan hampir semua superhero telah hancur. Karakter yang tersisa dalam cerita hanyalah Wolverine dan Emma Frost. Komik ini memiliki delapan seri pada rentang 2008 hingga 2009.