Viggo Mortensen, Léa Seydoux dan Kristen Stewart Gabung dengan Film Terbaru David Cronenberg, Crimes of the Future

65

Proyek film Crimes of the Future yang sedang dikembangkan oleh Neon and Serendipity Point Films akhirnya telah mendapatkan tiga pemeran baru. Film yang diarahkan oleh David Cronenberg (Dead Ringers, Videodrome) tersebut akan dibintangi oleh Viggo Mortensen, Léa Seydoux dan Kristen Stewart. Mereka akan bergabung dengan beberapa aktor yang sudah merapat sebelumnya seperti Scott Speedman, Welket Bungué, Don McKellar dan Lihi Kornowski.

Thriller sci-fi ini akan mengambil setting di masa depan di mana manusia telah berevolusi melampaui “keadaan alami mereka dan menjadi metamorfosis, mengubah riasan biologis mereka.” Dalam film ini, seorang seniman bernama Saul Tenser yang menderita Accelerated Evolution Syndrome akhirnya menerima keadaannya. Dalam tubuhnya tumbuh organ baru yang tak terduga.

Bersama dengan rekannya Caprice, Tenser kemudian “menghapus dan mengangkat” organ-organ itu dan menjadikannya sebuah pertunjukan teater baru. Hal itu membuatnya mendapatkan banyak pengikut, serta perhatian pemerintah.

Proyek Crimes of the Future juga akan menandai reuni David Cronenberg dan Viggo Mortensen kira-kira satu dekade setelah pasangan itu terakhir berkolaborasi dalam A Dangerous Method. Mereka sebelumnya juga pernah terlibat dalam A History of Violence dan Eastern Promises.

 

Baca Juga:  Dave Bautista Gabung dengan Daniel Craig di Knives Out 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.