ViewSonic Menampilkan Seri Baru Proyektor Digital Berbasis-Laser Fosfor untuk Pertama Kalinya

731

ViewSonic’s-LS-Series-1024x586

LS Series dari Proyektor Laser Ultra-Short Throw Menampilkan Kecerahan Tinggi dan Teknologi Warna dan Suara yang Ditingkatkan

ViewSonic Corp., penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, memperkenalkan lini baru dari proyektor berbasis laser fosfor untuk pengalaman menonton yang cerah dan mendalam untuk hiburan di rumah, pendidikan, dan aplikasi bisnis. LS810, LS820, dan LS830, dari proyektor LS Series memiliki 0,24 lensa ultra-short throw, jam pengoperasian hingga 20.000, rasio kontras 100.000: 1, kemampuan 3D, dan PortAll® – port MHL/HDMI tersembunyi yang memungkinkan Anda diam-diam melakukan streaming konten multimedia dari perangkat mobile ke proyektor melalui dongle nirkabel.

Ideal untuk bisnis dan lingkungan pendidikan di mana cahaya ambient tinggi dapat menjadi masalah, proyektor ViewSonic® LS810 dan LS830 ultra-short throw memiliki tingkat kecerahan tinggi 5200 (LS810) dan 4500 lumens (LS830). Dengan teknologi eksklusif SuperColor™ dan SonicExpert® perusahaan, proyektor-proyektor ini menampilkan reproduksi warna dan suara yang ditingkatkan. LS810 adalah proyektor berbasis WXGA asli, dan LS830 menawarkan resolusi 1080p Full HD asli. Kedua proyektor yang direkayasa dengan konektor fleksibel termasuk input ganda 3D Blu-Ray dengan HDMI, HDMI/MHL, Component, S-Video, RGB, VGA, RS232 dan RJ45. Menampilkan desain cerdas dan intuitif, kedua proyektor memiliki dukungan jaringan untuk instalasi mudah di beberapa ruang atau lokasi

Dengan LS820 itu, ViewSonic menyediakan proyektor ultra-short throw Full HD 1080p untuk hiburan rumah yang menakjubkan. LS820 ini memiliki roda warna RGBRGB dengan Rec. Kalibrasi 709 untuk rendering warna yang akurat. LS820 menampilkan tingkat kecerahan 3500 lumens; bersama dengan reproduksi warna SuperColor™ dan teknologi peningkatan suara SonicExpert® yang membawa hiburan rumah menjadi hidup. Proyektor ini juga dilengkapi dengan sejumlah konektor diantaranya input ganda 3D Blu-Ray dengan HDMI, Component, S-Video, RGB, VGA, RS232, dan RJ45. Tidak seperti speaker proyektor tradisional, ruang volume tinggi dari seri laser dengan SonicExpert® dari ViewSonic didukung oleh Waves MaxxAudio untuk memberikan suara terbaik di kelasnya untuk pengalaman audio premium.

Baca Juga:  Daftar Proyek Film MCU Masa Depan (Bagian I)

 

“Kami menggunakan banyak teknologi berbasis LightStream®, seperti SuperColor dan SonicExpert® untuk memastikan reproduksi warna dan suara yang ditingkatkan ada di model-model laser baru ini,” kata Weitsen Wei, Business Line Manager ViewSonic Asia Pacific. “LS Series mengusung desain unik yang menekankan pada gaya dan menyediakan proyeksi handal dan berkualitas tinggi untuk penggunaan hingga 20.000 jam di bidang pendidikan, perusahaan atau rumah.”

Dipasangkan dengan BrilliantColorPanel™,  layar proyektor dengan desain khusus dari ViewSonic, nikmati pengalaman depan layar yang tak tertandingi, bahkan di lingkungan dengan pencahayaan tinggi. BrilliantColorPanel™ secara strategis menyerap cahaya ambient yang dapat mengurangi detil dan mengaburkan gambar.

 

LS810, LS820 dan LS830 dijadwalkan untuk pengirimana pada bulan Agustus 2016. Harga Pasar untuk LS seri adalah:

Model Street
LS810 Rp65.000.000,-
LS820 Rp68.000.000,-
LS830 Rp72,000,000.-

 

Untuk berita lebih lanjut dan informasi tentang ViewSonic, kunjungi ViewSonic.com dan ikuti di Facebook

 

Tentang ViewSonic

Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic adalah penyedia global terkemuka produk solusi visual. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic menjaga dunia tetap terhubungkan dengan portofolio solusi visual profesional yang meningkatkan cara kita menghitung, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubungkan. Produk-produk kami diantaranya monitor LED, monitor komersial interaktif, layar sentuh, proyektor, thin client, zero clien dan monitor pintar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ViewSonic, kunjungi viewsonic.com.